Axioo M5S Resmi Dirilis di Indonesia, Android 4.5 Inchi Harga Murah Meriah

0
971
Spesifikasi Axioo M5S
Copyright ©Axioo

Axioo M5S Resmi Dirilis di Indonesia, Android 4.5 Inchi Sejutaan

OKETEKNO.COM – Vendor lokal Indonesia yakni Axioo nampaknya tak ingin kalah bersaing dengan vendo lokal lainnya dalam merilis smartphone. Menjawab kebutuhan pecinta gadget tanah air akan smartphone berkualitas dalam harga murah, Axioo resmi merilis smartphone anyar bertajuk Axioo M5S yang menawarkan bodi compact pas dalam satu genggaman tangan. Harga Axioo M5S yang cukup murah siap menjadi idola baru di pasar ponsel tanah air.

Memang belakangan ini marak smartphone dengan layar lapang dan luas yang membuat bodinya pun cukup besar. Hal itu tentu akan merepotkan pengguna saat harus mengenggamnya apalagi mengoperasikan dengan satu tangan. Untuk smartphone Axioo M5S ini siap menjadi ponsel sehari-hari dengan desain minimalis dan bodi mini pas dalam genggaman. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga dapat dengan leluasa dioperasikan dengan satu tangan.

Baca Juga 3 Produk Terbaru di Indonesia Dihadirkan Tim Kreatif Wacom

Smartphone Axioo M5S di Indonesia ini hadir dalam diagonal layar seluas 4.5 inchi dalam resolusi 854 x 480 pixels dengan mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreenn yang mampu menghasilkan tampilan cemerlang. Bukan hanya itu saja layar mininya bahkan dapat terlihat jernih meskipun dilihat dari sudut pandang 178 derajat. Yang lebih menarik, dengan banderolan harga dibawah sejutaan, ponsel Axioo M5S ini telah menjalankan sistem operasi anyar.

Kelebihan Axioo M5S yang dirilis di Indonesia ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat yang terbilang sistem operasi anyar dimana banyak digunakan untuk smartphone kelas menengah atas. Memang belum menjalankan Android Oreo namun kinerja dan antarmuka yang dimiliki oleh ponsel ini cukup menjanjikan.

Spesifikasi Axioo M5S
Copyright ©Axioo

Sistem pengoperasian Android Nougat yang terpasang dalam smartphone Axioo M5S ini mampu  menjalankan multitasking lebih dari satu aplikasi atau game dalam satu layar dengan responsif. Selain itu juga dibekali fitur Google Assistant, Clear All Tab bahkan memiliki lebih dari 1500 emoji yang siap memanjakan pengguna. Tak hanya itu tingkat keamanannya juga lebih akurat dan terjamin sehingga pembaharuan aplikasi baru akan lebih mudah.

Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa bernama Michael Sugiarto yang merupakan produsen Axioo di Indonesia mengungkapkan bahwa bentang layar 4.5 inchi merupakan ukuran yang ideal untuk dioperasikan satu tangan. Pengguna yang membawa M5S akan merasa layanya membawa ponsel Internasional dengan harga belasan juta sehingga membuat pengguna tampil lebih trendi.

Baca Juga Oppo A71 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Ramah Desain Menawan

Sementara itu spesifikasi Axioo M5S di Indonesia dipersenjatai oleh processor Quad-core Cortex-A7 yang memiliki kinerja reesponsif dan mumpuni. Kinerjanya akan diperkuat oleh RAM 1 GB dan juga kapasitas internal 8 GB untuk menampung file pengguna. Selain itu pengguna juga masih dapat memasang microSD pada slot yag tersedua untuk memori eksternal hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas.

Berlanjut untuk sektor kamera yang disematkan dalam smartphone Axioo M5S. Di panel belakangnya hadir dengan lensa kamera beresolusi 8 MP serta menawarkan kamera depan 5 MP. Kualitas kameranya pun jempolan didukung teknologi BSI sehingga hasil fotonya jernih dengan pewarnaan maksimal serta cerah. Tersedia pula pilihan mode kamera seperti Normal Mode, Live Photo Mode, Face Beauty Mode dan masih banyak lagi.

Baca Juga Nokia 6 Di Indonesia Dilego Rp 3 Jutaan, Bawa Kamera 16MP Tajam!

Desain yang dimiliki oleh smartphone Axioo M5S di Indonesia ini pun cukup stylish dan elegan dimana casingnya berbalut lapisan krom (Chrome Coating). Hal itu menjadikan ponsel ini tampil lebih mewah dan elegan berbeda dengan smartphone entry level lainnya. Apalagi keempat sudutnya mengusung Perfect Arc Edges serta ketebalan bodi 12 mm dengan bobot super ringan yakni 111 gram saja.

Smartphone Axioo M5S ini telah resmi dirilis dan dipasarkan di Indoneaia dengan banderolan harga murah meriah dan pilihan warna trendi. Harga Axioo M5S di Indonesia terbaru dilepas Rp 849.000 per unit yang tersedia dalam lima varian warna yakni blue, brown red, rose gold dan gold. Ponsel ini siap menjadi pilihan bagi anda yang berjiwa enerjik dan aktif, tertarik meminangnya ?

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Max di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here