Awas! Samsung Galaxy Note 8 Bisa Hang Mendadak

0
878
galaxy note 8 problem
Copyright ©gsmarena

Awas! Samsung Galaxy Note 8 Bisa Hang Mendadak

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu perusahaan Samsung telah resmi meluncurkan Phablet terbarunya yang mengusung setup dual kamera utama dari jajaran Smartphone Galaxy, perangkat terbaru dan tergaharnya tersebut diberikan nama Galaxy Note 8.

Komponen serta fitur unggulan juga tersematkan pada Smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini yang mana diklaim bakal mampu untuk bersaing dengan beberapa perangkat flangship lain seperti iPhone 8, Mi Mix 2, iPhone X, Huawei Mate 10 Pro, dan masih banyak lagi yang lainnya, dengan begitu tidak ayal jika perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Baca Nih: Tips Aman yang Harus Dilakukan Sebelum Menjual Smartphone

Akan tetapi baru-baru ini ada sebuah informasi yang menyatakan jika beberapa pengguna Smartphone Galaxy Note 8 ini mengalami permasalahan pada perangkatnya, untuk masalah yang dijumpai pada perangkat phablet terbaru ini hampir sama dengan yang dialami oleh Smartphone besutan Google bernama Pixel 2 Xl.

galaxy note 8 problem
Copyright ©gsmarena

Informasi ini didapatkan ketika beberapa pengguna yang ikut tergabung di Forum membahas permasalahan sama yang terjadi pada perangkat Samsung Galaxy Note 8 miliknya tersebut. Mereka mengeluhkan jika Smartphone yang mereka gunakan tersebut secara tiba-tiba tidak bisa dioperasikan sama sekali alias membeku.

Simak Yuk: Bocoran Samsung Galaxy S9+ Terbaru

Pembekuan tersebut pertamanya berawal ketika sang pengguna hendak membuka aplikasi kontak yang sudah terpasang di Samsung Galaxy Note 8, baik secara langsung, maupun tidak langsung alias melalui beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Gmail, Line, Messenger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketika masalah tersebut mengahampiri sang pengguna Samsung Galaxy Note 8, mereka tidak memiliki opsi lain kecuali menyalakan ulang perangkatnya atau menunggu sampai baterai Smartphone tersebut benar-benar habis dengan sendirinya. Terlebih lagi permasalahan ini tidak hanya terjadi di wilayah tertentu saja melainkan di seluruh penjuru Dunia-pun juga bisa mengalaminya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Samsung mengenai permasalahan yang terjadi pada perangkat Galaxy Note 8 miliknya ini.

baca juga: daftar harga smartphone samsung galaxy terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here