Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus Di Smartphone

0
989
Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus B
Copyright ©oketekno

Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus di Semua Smartphone

Oketekno.comCara Melihat Notifikasi Yang Terhapus, Notifikasi memang difungsikan untuk memberitaukan kabar terbaru kepada sang pengguna Smartphone yang berasal dari berbagai aplikasi yang telah terpasang di perangkat kita, mulai dari aplikasi perpesanan, game, sosial media, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Memang ada beberapa notifikasi yang dirasa kurang penting bagi kita sehingga harus dilakukan seleksi mana yang perlu kita baca terlebih dahulu atau mana yang ingin kita buang, namun terkadang secara tidak sadar, notifikasi yang sangat penting justru malah ikut terbuang.

Simak Nih: Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone

Kalau sudah seperti itu tentunya rasa panik sudah menyebar kemana-mana, namun jangan khawatir guys karena disini kita akan membahas mengenai cara mengembalikan notifikasi yang hilang di semua smartphone berikut ini:

Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus T
Copyright ©oketekno

Cara Melihat Notifikasi Yang Hilang Di Semua Smartphone

Untuk melakukan cara ini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama Notification History Log, untuk aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store, dan untuk ukurannya sendiri cukup kecil, yakni sekitar 1.6MB saja.

Baca Yuk: Cara Mematikan Notifikasi Mengganggu Ketika Bermain Game

Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus 1
Copyright ©oketekno

Setelah aplikasi tersebut berhasil di Install, kita buka aplikasi Notification History Log untuk mengembalikan notifikasi kita yang terbuang secara tidak sengaja. Nah, ketika kalian membuka aplikasi ini nantinya akan muncul 3 opsi, kita pilih opsi yang berada di tengah.

Ketahui juga: Tips Maksimalkan Fungsi Google Play Store

Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus 2
Copyright ©oketekno

Cara mengembalikan notifikasi yang hilang di semua smartphone selanjutnya yaitu kita secara otomatis akan diberikan semua notifikasi yang muncul berdasarkan waktu yang tersusun secara urut. Dengan begini kalian sudah bisa mendapatkan notifikasi apa saja yang sudah anda lewatkan tadi dan tanpa sengaja telah menghapusnya.

Simak Nih: Cara Membuat Tulisan Terbalik 180 Derajat di WhatsApp

Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus 3
Copyright ©oketekno

Seperti itulah guys cara mengembalikan notifikasi yang hilang di semua smartphone yang dapat kalian coba sendiri ketika tanpa sengaja telah menghapus notifikasi yang dirasa cukup penting, selamat mencoba.

baca juga: cara menyadap semua notifikasi dan panggilan masuk smartphone pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here