Xiaomi Redmi Note 5A Dirilis di Indonesia, Intip Yuk Harganya!

0
1029
Xiaomi Redmi Note 5A
Copyright ©GSMArena

Xiaomi Redmi Note 5A Dijual 9 November di Indonesia, Ini Harganya!

OKETEKNO.COMXiaomi memang memiliki banyak smartphone keren yang telah diluncurkan baik di pasar negaranya sendiri maupun dipasar global. Tentunya kita masih ingat dengan ponsel cerdas Xiaomi Redmi Note 5A yang belum lama ini telah dirilis di Tiongkok dengan mengusung spesifikasi menggiurkan. Jika sobat telah kepincut dengan smartphone layar 5.5 inchi itu nampaknya dapat bergembira saat ini. Pasalnya dalam waktu dekat Xiaomi Redmi Note 5A akan dijual di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau. Berapa ?

Kabar terkait perilisan Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia sendiri bukan sekedar isapan jempol atau rumor belaka. Pasalnya Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pasific Rgion and Country Manager Xiaomi Indonesia telah mengungkapkan hal tersebut. Smartphone Redmi Note 5A ini akan mulai tersedia dan dijual di pasar Indonesia mulai 9 November 2017 mendatang.

Baca Juga Bocoran Foto Xiaomi Redmi 5 Plus, Tawarkan Layar FullView 18:9 Super Lapang!

Lantas berapa banderolan smartphone anyar ini ? Harga Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia akan dibanderol Rp 1.499.000 per unit dimana akan tersedia dalam varian warna hitam dan emas. Sobat dapat memperoleh smartphone ini secara online melalui situs e-commerce JD.id mulai 9 November.

Seperti yang kita ketahui, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A ini hadir dengan mengusung bentang layar seluas 5.5 inchi yang masih terbilang luas dan lebih pantas disebut phablet. Layar tersebut mengusung resolusi HD 720p dengan kualitas jernih. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendapat perlindungan kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Xiaomi Redmi Note 5A di Indonesia
Copyright ©Detik.Inet

Berlanjut untuk dapur pacu yang dimiliki perangkat Xiaomi Redmi Note 5A dengan banderolan harga terjangkau di Indonesia ini. Di dalam bodinya dipersenjatai processor Quad-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 serta diperkuat oleh RAM 2 GB dengan kemampuan multitasking yang responsif. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, tertanam memori internal 8 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Ponsel ini mengusung triple slot atau tiga slot kartu yakni dua slot untuk fitur Dual SIM dan satu slot kartu microSD.

Baca Juga Axioo M5S Resmi Dirilis di Indonesia, Android 4.5 Inchi Harga Murah Meriah

Sementara untuk kebutuhan jepret menjepret, smartphone Xiaomi Redmi Note 5A ini menawarkan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash dan Autofocus. Selain itu dibekalkan pula kamera depan 5 MP untuk menghasilkan gambar selfie jernih. Tak hanya itu ponsel ini juga memiliki Infrared yang dapat difungsikan untuk remote control beberapa perangkat elektronik dirumah anda.

Keseluruhan pemrosesan dan aktivitas yang berjalan dalam Xiaomi Redmi Note 5A ini sendiri ditenagai baterai yang lumayan besar. Ditanaman baterai berdaya 3000 mAh dengan fitur Quick charge. Hadir dengan sistem pengoperasian Android OS Nougat dalam balutan antarmuka MIUI 9 keren. Bagaimana sobat, tertarik meminang Xiaomi Redmi Note 5A dengan harga sejutaan ini ?

Baca Juga Xiaomi Tengah Garap ‘Smartphone Selfie Terbaik’, Seperti Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here