Kabar Terbaru: Apple Watch Series 3 Ada Masalah ‘Garis Tepi’ ???

0
792
Kabar Terbaru Apple Watch Series 3 Ada Masalah ‘Garis Tepi’
Copyright ©phonearena

Kabar Terbaru: Apple Watch Series 3 Ada Masalah ‘Garis Tepi’ ???

Oketekno.com – Kabar buruk dari Apple yang kini terkenal problem dari layar Apple Watch Series 3. Masalah itu bisa disebut ‘Edge Stripes atau garis tepi’. Pendapat di sebuah memo internal yang telah dikirim oleh Apple untuk genius Bars dan Apple Authorized Service Provider, kalau mereka telah mengakui ada masalah cukup serius yang sebabkan kemunculan garis tepi di model Apple Watch Series 3.

Masalah ini tengan muncul di versi non-seluler smartwatch. Jadi untuk model seluler ada kemungkinan besar tidak memiliki masalah ini karena sudah menggunakan jenis display yang berbeda dari smartwatch non-seluler.

Bila anda merupakan pengguna Apple Watch Series 3, maka anda cukup disarankan segera ke Bar Genius dan Apple Authorized Service Providers jika mengalami kendala garis tepi. Pihak Apple juga sudah memberikan saran untuk pengguna untuk sering-sering gosok layar dengan hari mereka.

Baca Juga Berikut Tanggapan Analis dan Apple Terkait Komponen Face ID Murahan

Jika anda menggosokan layar dan tetap tidak hilangkan amasalagh garis tepi maka pihak apple akan mengungkapkan kalau mereka akan bersihkan perangkat layar dan juga diminta untuk bernafas diatas layar supaya menimbulkan embun dan juga melembabkan kaca.

Kabar Terbaru Apple Watch Series 3 Ada Masalah ‘Garis Tepi’
Copyright ©phonearena

Semua informasi itu telah terbukti kalau tingkat kelembaban sangat memiliki pengaruh timbulnya masalah garis tepi dalam layar Apple Watch Series 3. Oleh karena itu, memo internal Apple tak dapat ungkapkan lebih lanjut untuk penyebab dari kemunculan masalah tersebut.

Baca Juga Benarkah Kerjasama Apple dan Qualcomm Dihentikan, Kenapa?

Dimana perangkat Apple Watch Series 3 masih tergolong baru, maka pihak Apple masih terapkan garansi 1 tahun dari masa pembelian. Hal ini mengartikan bahwa Apple Watch Series 3 tak perlu membayar biaya service jika memang punya anda dalam kendala hal tersebut.

Baca Juga Daftar Harga iPad dan iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here