Belum Resmi Diluncurkan, Hands-On HTC U11 Plus dan U11 Life Telah Terunggah

0
441
HTC U11 Plus dan Life
Copyright ©GizmoChina

Belum Resmi Diluncurkan, Hands-On HTC U11 Plus dan U11 Life Telah Terunggah

Oketekno.com – Perusahaan HTC dikabarkan akan meluncurkan kedua perangkat terbarunya hari ini, Smartphone yang dimaksudkan disini diantaranya yakni HTC U11 Plus dan juga U11 Life. Akan tetapi kemarin ada sebuah unggahan video hands-on untuk kedua perangkat tersebut meskipun belum secara resmi diluncurkan.

Pihak media yang mengunggah video hands-on tersebut bernama Blick Digital. Seperti apa ya kira-kira penampakan asli dari kedua Smartphone ini nantinya? Simak pembahasannya berikut ini:

Simak Nih: HTC U11 Plus Hadir dengan Warna Transparant Terbaru

Pertama, untuk usungan layar yang dibekalkan pada HTC U11 Plus yakni seluas 6 inch yang mampu menampilkan resolusi layar sebesar 2.880 x 1.440 piksel dengan aspek ratio 18:9. Perangkat terbaru besutan HTC ini diklaim mampu untuk bersaing dengan Smartphone Flangship yang menerapkan konsep desain Bezel-Less seperti Xiaomi Mi Mix 2, Galaxy Note 8, LG V30, dan beberapa lagi yang lainnya.

HTC U11 Plus
Copyright ©GizmoChina

Untuk sensor fingerprint dari HTC U11 Plus ini terletak pada sisi belakang perangkat tersebut persis berada di bawah kamera yang dibekalkan, untuk peletakan sensor tersebut sama dengan yang telah diterapkan pada Xiaomi Mi Mix generasi pertama dan juga kedua. Varian warna yang ditawarkan ada 2 yaitu Hitam dan juga Silver.

Baca Yuk: Cara Hack Sensor Fingerprint

HTC U11 Plus 2
Copyright ©GizmoChina

Di dalam unggahan video hands-on tersebut juga menunjukkan jika ada sebuah teks yang bertuliskan “remas lebih keras” dalam bahasa inggris, dengan begini telah kita ketahui jika perangkat ini juga dibekali dengan fitur Edge Sense pula yang dapat menjalankan beberapa tugas hanya dengan meremas perangkat tersebut.

Simak Juga: Cara Melihat Notifikasi Yang Terhapus di Semua Smartphone

HTC U11 Life
Copyright ©GizmoChina

Sedangkan untuk perangkat HTC U11 Life nampaknya akan menjalankan sistem operasi Android One yang mana diharapkan pula akan diedarkan diluar pasar Amerika Serikat pula. Menurut rumor yang beredar sebelumnya Smartphone HTC U11 Plus yang memiliki bekalan spesifikasi gahar dengan fitur canggih tersebut nantinya akan dibanderol seharga Rp 11.5 jutaan.

Lalu untuk HTC U11 Life akan hadir dengan harga yang lebih murah yakni hanya sekitar Rp 5.8 jutaan saja. So kita nantikan saja informasi resminya beberapa jam kedepan mengenai kedua perangkat tersebut.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here