Samsung Galaxy Note FE Resmi Masuk Indonesia, Berikut Harganya!

0
7647
samsung galaxy note FE-1
Copyright ©Google

Samsung Galaxy Note FE Resmi Masuk Indonesia, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Setahun yang lalu perusahaan Samsung telah meluncurkan perangkat phablet terbarunya dengan mengusung nama Galaxy Note 7, akan tetapi setelah beberapa hari meluncur di pasaran, perangkat tersebut sudah memiliki permasalahan yang sangat fatal yakni perangkat tersebut bisa meledak sewaktu-waktu sehingga perusahaan asal Korea Selatan tersebut menarik kembali seluruh perangkatnya yang telah beredar.

Untuk menutupi kerugian yang cukup besar perusahaan tersebut mendaur ulang Smartphone Galaxy Note 7 ini dengan varian yang lebih aman dengan membawa penamaan yang berbeda yakni Galaxy Note FE alias fans edition. Phablet daur ulang ini memang sudah cukup lama hadir di pasaran namun masih belum masuk ke Indonesia.

Baca Nih: Belum Resmi Diluncurkan, Hands-On HTC U11 Plus dan U11 Life Telah Terunggah

Akan tetapi baru-baru ini pihak Samsung Indonesia nampaknya telah menghadirkan perangkat tersebut dengan cukup cepat, Galaxy Note FE ini langsung dipasarkan melalui beberapa situs e-commerce Indonesia dan beberapa outlet offline resmi lainnya.

Samsung Galaxy Note FE
Copyright ©GSMArena

Terlebih lagi perusahaan tersebut juga mengadakan even Indocomtech untuk Smartphone Galaxy Note FE ini, untuk masalah harganya tidak perlu dikhawatirkan karena masih terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan varian terbarunya Galaxy Note 8. Smartphone Fans Edition ini nantinya akan dibanderol seharga Rp 8.499.000 saja.

Simak Yuk: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Garang Penerus Galaxy S8

Untuk spesifikasi antara Galaxy Note 7 dan Galaxy Note FE ini tidak terlalu jauh perbedaannya, hanya saja yang membuatnya berbeda yakni kapasitas baterainya saja yang mengalami penyusutan, yang awalnya dibekali kapasitas baterai sebesar 3.500mAh, untuk Galaxy Note FE ini hanya dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.200mAh saja.

Sistem operasi yang dijalankan juga cukup fresh yakni Android V7.1 Nougat, sedangkan untuk bekalan spesifikasi lainnya seperti performa, photography, kapasitas internal RAM dan ROM, Tampilan desain, dan masih banyak lagi yang lainnya masih sama saja seperti Galaxy Note 7 karena memang merupakan versi daur ulangnya.

Bagaimana, apakah kalian masih tertarik dengan perangkat phablet terbaru Galaxy Note FE ini?

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here