ZTE Voyage 5, Miliki Baterai Bertenaga Hanya 2 Jutaan Resmi Diluncurkan

0
619
ZTE Voyage 5
Copyright ©GizmoChina

ZTE Voyage 5, Miliki Baterai Bertenaga Hanya 2 Jutaan Resmi Diluncurkan

Oketekno.com – Pada Quartal 4 tahun 2017 ini cukup banyak vendor Smartphone yang menghadirkan perangkat terbarunya, diantaranya yakni Samsung, Apple, Xiaomi, Huawei, HTC, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, seakan tak mau ketinggalan, vendor asal Tiongkok yang bernama ZTE juga turut menghadirkan perangkat Smartphone terbaru yang bernama ZTE Voyage 5.

Untuk peluncuran perangkat Smartphone terbaru ZTE ini seakan berurutan, karena beberapa hari yang lalu perusahaan tersebut juga telah meluncurkan perangkat terbaru bernama Blade A3. Nah, kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan Smartphone terbaru Voyage 5 dengan mengandalkan kapasitas baterainya yang sangat besar.

Simak Nih: Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap ZTE A3

Beberapa pekan sebelum peluncuran, spesifikasi dari ZTE Voyage 5 ini memang sudah menampakkan diri di Situr TENAA dengan membawa kode nama ZTE A0620. Di situs tersebut dapat kita ketahui jika usungan layar yang dibawa oleh perangkat ini ialah seluas 5.2 inch dengan tampilan resolusi video 720p.

ZTE Voyage 5
Copyright ©GizmoChina

Sektor performa dari Smartphone ZTE Voyage 5 ini nantinya akan didukung dengan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 425 yang mana didukung juga dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan 3GB. Sedangkan untuk internal memory yang tersematkan juga terdiri dari 2 varian diantaranya yakni 32GB dan 64GB.

Ketahui Yuk: Cara Atasi Aplikasi yang Tidak Dapat di Uninstall di Smartphone

Teknologi kameranya juga cukup besar dan sama seperti yang telah dibekalkan juga pada Elevate Y Power, untuk sensor kamera utamanya sebesar 13MP, sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni sebesar 5MP. Nah, fitur yang diunggulkan dari perangkat ZTE Voyage 5 ini ialah bekalan kapasitas baterainya yang besar. Bagaimana tidak besar, kapasitas baterai dari Smartphone terbaru ZTE ini sendiri yakni sebesar 5.000mAh.

Sensor pemindai sidik jari dari ZTE Voyage 5 tersematkan pada bagian belakang body, sistem operasi yang dijalankan juga cukup anyar yakni Android V7.1 Nougat. Harganya sendiri juga cukup terjangkau, yakni hanya sekitar 1199 Yen atau setara dengan Rp 2.4 Jutaan saja.

baca juga: Belum Resmi Diluncurkan, Hands-On HTC U11 Plus dan U11 Life Telah Terunggah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here