Berikut Varian Warna Terbaru Vivo X20 yang Lebih Menawan

0
408
vivo X20
Copyright ©mobilewithprices

Berikut Varian Warna Terbaru Vivo X20 yang Lebih Menawan

Oketekno.com – Selain meluncurkan Smartphone selfie yang bernama Vivo V7+, perusahaan asal Tiongkok tersebut pada bulan September 2017 lalu juga meriliskan Smartphone terbarunya yang bernama Vivo X20, perangkat tersebut mulai tersedia di pasaran mulai tanggal 28 Oktober 2017 yang lalu.

Varian warna yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari black, black and gold, gold, dan juga rose Gold. Akan tetapi saat ini perangkat Smartphone Vivo X20 ini memiliki varian warna lain yang tidak ikut diperkenalkan waktu itu, warna terbarunya yakni Biru sehingga perangkat tersebut nampak lebih menawan lagi dibandingkan dengan varian warna lainnya.

Baca Nih: Harga Vivo X20 Plus yang Telah Resmi Diluncurkan

Untuk usungan layar yang dibekalkan untuk Vivo X20 yakni seluas 6.43 inch dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dengan aspek ratio 18:9, kualitas layar ini berasal dari panel layar AMOLED yang dibekalkan pada perangkat tersebut. Sedangkan untuk sektor performanya, Smartphone ini juga didukung dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 660.

Vivo X20 Blue
Copyright ©istimewa

Teknologi chip tersebut juga didukung dengan adanya internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 64GB. Lalu untuk kebutuhan fotography, Smartphone Vivo X20 varian warna terbaru ini memiliki sensor kamera utama sebesar 12MP, sedangkan untuk kamera selfie yang dibekalkan yakni sebesar 5MP.

Simak Yuk: Fantastis! Berikut Jumlah Pesanan iPhone X Selama Masa Pre-Order

Untuk spesifikasinya ini sendiri memang masih sama dengan Vivo X20 varian warna lainnya, tidak ada perbedaan lain kecuali pewarnaan perangkat itu sendiri, sedangkan untuk banderolan harganya juga masih sama jika dibandingkan dengan varian lain yakni dibanderol seharga 2.998 Yuan atau setara dengan Rp 6.1 Jutaan.

Vivo X20 varian warna biru ini nantinya hanya hadir untuk Smartphone dengan varian internal ROM 64GB saja, dan untuk Smartphone ini sendiri juga baru akan tersedia untuk dipesan mulai tanggal 11 November 2017 mendatang. So bagi kalian yang menginginkan harap bersabar terlebih dahulu yaa.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here