Berikut Cara Menggunakan Animoji iPhone X

0
1034
animoji 3
Copyright ©redmonpie

Berikut Cara Menggunakan Animoji iPhone X

Oketekno.com – Dua bulan yang lalu perusahaan Apple telah meluncurkan tiga perangkat Smartphone terbarunya yang mana memiliki keunggulan masing-masing, diantaranya yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone X. Akan tetapi pada saat peluncurannya tersebut hanya satu yang sukse mengambil hati para pengunjung yang hadir dan menyaksikan acara tersebut yakni iPhone X.

Hal ini dikarenakan Smartphone iPhone X ini memiliki fitur yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan yang lainnya, salah satunya yakni dihadirkannya fitur pengenalan wajah Face ID. Terlebih lagi Smartphone special ini juga memiliki Emoji yang berbeda dengan perangkat lainnya yang dinamakan Animoji.

Simak Nih: Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone

Animoji sendiri merupakan sebuah singkatan dari Animated Emoji yang mana bisa diartiken sebagai Emoji bergerak. Yang menjadikannya berbeda daripada yang lainnya adalah Emoji ini dapat mengikuti pola gerak wajah dari sang penggunanya, hal ini bisa dilakukan karena berkat adanya teknologi TrueDepth kamera dengan pemanfaatan teknologi sensor 3D.

animoji 3
Copyright ©redmonpie

Tidak hanya dapat mengikuti pola gerak wajah sang pengguna Smartphone iPhone X, fitur Animoji ini juga dapat merekam suara supaya terlihat lebih nyata lagi sehingga kalian nantinya dapat menghasilkan animasi 3D lucu dengan suara dan gerak kalian sendiri tentunya, untuk mendapatkan keseruan lebih baik lagi kita juga bisa membagikan hasil animasi yang telah kita buat tadi kepada teman-teman kita melalui sosial media maupun yang lainnya. Lantas bagaimanakah cara penggunaannya? Berikut ulasannya:

Ketahui Yuk: Cara Ubah Smartphone Android Kalian Menjadi iPhone X

Pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi pesan dan masuk ke thread iMessage, setelah itu pada menu bagian bawah kita tap tombol Animoji. Untuk tombol ini sendiri biasanya terletak di urutan ketiga dari kiri setelah toko stiker.

cara animoji
Copyright ©howtoisolve

Kemudian, kalian akan diberikan opsi stiker seperti panda, unicorn, anak anjing, robot, babi, ayam, dan masih banyak yang lainnya, namun disini kita hanya diberikan bentuk wajahnya saja. Setelah itu kita pastikan ruangan yang kita gunakan memiliki cahaya yang cukup dan sejajarkan wajah anda terhadap kamera tersebut. Setelah selesai kita drag and drop stiker yang telah kita pilih tadi.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara membuat animoji menggunakan iPhone X yang telah dijelaskan tadi? So bagi kalian yang memiliki Smartphone tersebut silahkan mencobanya ya, bagi yang belum semoga segera punya aja.

baca juga: Cara Mengoperasikan Semua Smartphone Tanpa Sentuh Tombol Fisik Layaknya iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here