Asus Pegasus 4S Resmi Diperkenalkan, Smartphone FullView Rasio 18:9 Keren!

0
1207
Asus Pegasus 4S
Copyright ©Istimewa

Asus Pegasus 4S Resmi Diperkenalkan, Smartphone FullView Rasio 18:9

OKETEKNO.COM – Belakangan ini pasar smartphone memang tengah diramaikan dengan ponsel layar sentuh dengan bentang layar super lapang dan bezel super tipis yang memberikan tampilan gambar besar. Smartphone dengan layar FullView telah dirilis oleh pabrikan Oppo, ZTE, Huawei, Xiaomi hingga Sony dan Samsung. Dan kini pabrikan Asus mulai mengikuti jejak mereka dengan memperkenalkan smartphone anyar bertajuk Asus Pegasus 4S yang mengusung layar FullView dalam rasio 18:9 keren.

Vendor yang berbasis di Taiwan tersebut bahkan dikabarkan resmi mengumumkan kehadiran Asus Pegasus 4S sebagai smartphone berkonsep FullView atau layar penuh dalam rasio 18:9 yang menjadi trend saat ini. Jika kita melihat desainnya, sekilas perangkat ini menawarkan desain mirip dengan Samsung Galaxy S8. Pasalnya desainnya melengkung dibagian sisi dan tanpa memiliki tepian layar. Hanya saja perangkat ini menawarkan fungsi serbaguna di bezel atas dan juga bawahnya.

Baca Juga Horee! Asus Zenfone 3 dan Zenfone 4 Series Pasti Dapatkan Update Android Oreo

Smartphone Asus Pegasus 4S yang resmi diperkenalkan ini juga dibekali dengan fitur pemindai sidik jari atau fingerprint sensor yang terletak di panel belakang bodinya. Perangat ini hadir dengan bentang layar super lapang seluas 5.7 inchi sehingga cocok disebut phablet. Bukan hanya itu saja layar sentuh berdesain lengkung tersebut bahkan telah dibekali resolusi Full HD 1080 x 1820 pixels dengan kepadatan layar tinggi yang menghasilkan kualitas jernih dan penggunaan kaca 2.5D.

Sementara untuk spesifikasi Asus Pegasus 4S ini sendiri menawarkan kecepatan pacu yang cukup tangguh. Di dalamnya telah dipersenjatai oleh processor Octa-core dalam top speed hingga 1.4 GHz yang dibawa oleh chipet Qualcomm Snapdragon 435. Processor tersebut memang cukup tangguh dimana akan didukung oleh RAM besar dalam dua varian. Asus Pegasus 4S ini tersedia dalam model internal 32 GB/RAM 3GB dan varian internal 64 GB/RAM 4 GB dalam harga berbeda.

Asus Pegasus 4S
Copyright ©Istimewa

Selain itu smartphone Asus Pegasus 4S ini juga dibekali dengan dual kamera pada bodi belakangnya dimana menawarkan resolusi masing-masing 16 MP dan 8 MP. Kamera utamanya tersebut telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus. Bukan hanya itu saja, pengguna juga dapat leluasa  leluasa merekam momen indah dengan video berkualitas Full HD 1080p. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, Pegasus 4S menawarkan kamera depan 8 MP yang siap menemani aktivitas swa-foto dan video call.

Smartphone bezelless Asus ini juga menawarkan sistem pengoperasian Android namun belum diketahui versi apa yang akan diusungnya, entah Android Nougat atau akan mendukung Android Oreo. Namun yang pasti Asus Pegasus 4S akan dibekali dengan konektivitas lengkap termasuk jaringan 4G LTE, Bluetooth serta Wi-Fi. Sementara untuk kegiatan operasional keseluruhan akan disokong oleh sebuah baterai berkapasitas 4030 mAh bertenaga.

Sayangnya untuk banderolan harga Asus Pegasus 4S ini sendiri belum diketahui secara jelas. Kemungkinan besar ponsel android dengan layar bezelless ini akan menyasak kalangan menengah. So kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Max di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here