Harga Razer Phone Terbaru Spesifikasi Garang

0
1419
Razer Phone terbaru
Copyright ©MobileSyrup

Harga Razer Phone Terbaru

Oketekno.com – Razer salah satu perusahaan asal Singapore dan San Francisco, California ini yang dahulunya meriliskan beragam macam alat elektronik dan sekarang merambah ke alat telekomunikasi seperti smartphone. Diketahui bahwa Razer ini sudah berdiri sejak tahun 2005 silam dan memiliki tokoh penting diantaranya yaitu Min Liang Tan sebagai CEO & Creative Director, Robert Krakoff sebagai President dan Khaw Kheng Joo sebagai COD.

Razer kali ini akan menerangkan spesifikasi terbarunya dengan nama Razer Phone. Desain dari ponsel tersebut cukup elegan dan berbentuk kotak layaknya smartphone Sony Xperia jaman dahulu. Namun saja salah perangkat ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mampu membantu dalam komunikasi.

Baca Juga Asus Pegasus 4S Resmi Diperkenalkan, Smartphone FullView Rasio 18:9 Keren!

Spesifikasi yang dimiliki menggunakan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk kecepatan yang standar dari ponsel pada umumnya. Dimensi ini menggunakan ukuran 158 x 77.7 x 8 mm dan dilengkapi dengan bobot 197 gram dan juga tidak ketinggalan dengan ukuran slot SIM yaitu Nano-SIM dan hanya memiliki satu SIM saja.

Tidak hanya itu saja, smartphone pada umumnya menggunakan tipe layar IPS atau Super AMOLED, namun yang sudah diterapkan dalam ponsel satu ini cukup berbeda yaitu IGZO IPS LCD yang menerapkan layar snetuh penuh untuk memudahkan mengoperasikannya. Selain itu juga dilengkapi dengan 16 juta warna yang akan memberikan tampilan yang super tajam dalam smartphone Razer Phone.

Razer Phone terbaru
Copyright ©MobileSyrup

Ukuran layar sangat standar namun lebih besar dari ponsel pada umumnya, dimana handset ini menggunakan besar layar 5.7 inchi dan dilengkapi rasio 16:9 serta memiliki persentase layar ke body dengan 72.7%. Resolusi layar ponsel Razer ini sudah memiliki ukuran 1440 x 2560 pixel dan menggunakan kerapatan layar 515 ppi pixel, multitouch juga didukung oleh ponsel ini serta dilengkapi Wide Colour Gamut dan 120Hz.

Setiap ponsel menjalankan sistem operasi yang berbeda, diketahui dalam ponsel Razer Phone menerapkan Android versi 7.1 Nougat dan juga menggunakan perangkat pelengkap terdiri dari Chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm serta prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan 4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9GHz Kryo. Grafis yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan Adreno 540 untuk menampilkan 3D maupun game yang lebih nyata.

Baca Juga Microsoft Surface Pro Varian LTE Advanced Segera Dirilis, Kapan Ya?

Media penyimpanan dalam ponsel ini menggunakan kapasitas 64GB, 8GB RAM untuk memori internal yang mampu menampung beragam macam aplikasi dan juga data internal maupun eksternal. Bila penuh bagaimana? Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan perluasan memori yang dikenal dengan MMC memiliki ukuran MicroSD berkapasitas maksimal 256GB.

Kamera belakang yang sudah dibekalkan terdiri dari Dual Lensa beresolusi 12MP + 13MP dengan beragam macam fitur 2x Optical Zoom, dual LED Flash, Geo-tagging, touch Focus, Face detection, panorama, dan HDR. Selain itu juga memiliki resolusi video berukuran [email protected], tidak ketinggalan juga bahwa ponsel ini terdapat kamera depan beresolusi 8MP dilengkapi fitur autofocus.

Baca Juga Berikut Cara Menggunakan Animoji iPhone X

Sound sama dengan suara, dalam smartphone ini terdapat beragam macam sound yang cukup standar yaitu Vibration, MP3, Wav ringtones, Loudspeaker yang menggunakan Dolby Atmos Stereo Speakers. Sayang sekali ponsel ini tidak mendukung 3.5mm Jack, dimana biasanya digunakan untuk port headset. Ada juga keunggulannya menggunakan Active Noise cancellation dedicated mic.

Fitur lain yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan WIFI, Bluetooth, NFC dan USB Type-C 1.0 yang mampu digunakan untuk transfer data. GPS berfungsi untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi, untuk Radio masih dibawah pengawasan yang membutuhkan konfirmasi lebih lanjut untuk keberadaannya.

Smartphone Razer Phone tergolong baru dan baru saja dirilis pada bulan November 2017 ini. Dia akan bersaing dengan ponsel lainnya seperti Samsung, Oppo, Vivo, Huawei dan masih banyak lagi yang menggunakan dual lensa kamera belakang. Nampaknya produk ini juga dilengkapi sensor yang terdiri dari Fingerprint untuk keamanan ponsel, accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Semua smartphone juga bisa digunakan untuk komuniasi via teks, jadi dalam perangkat ini menerapkan fitur SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM untuk menjalin komunikasi lebih mudah. Browser ponsel ini juga memiliki tipe HTML5 terbaru, selain itu juga bahwa ponsel ini memiliki besar daya tampung Non-removable Li-Ion 4000 mAh serta menggunakan fitur Fast battery charging versi 4+. Disertai dengan aplikasi MP4, MP3, Photo/Video editor, Document Viewer. Sayang sekali ponsel ini hanya terdapat satu macam warna yaitu Black yang cukup elegan.

Spesifikasi Razer Phone

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1800 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 158.5 x 77.7 x 8 mm (6.24 x 3.06 x 0.31 in)
Weight 197 g (6.95 oz)
SIM Nano-SIM
Display Type IGZO IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches, 89.6 cm2 (~72.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio (~515 ppi density)
Multitouch Yes

– Wide Colour Gamut
– 120 Hz

Protection
Memory Card Slot microSD, up to 256 GB
Internal 64 GB, 8 GB RAM
Camera Primary Dual 12 MP + 13 MP (f/1.75, PDAF & f/2.6, PDAF), 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP, autofocus
Platform OS Android 7.1 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
CPU Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
GPU Adreno 540
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with Dolby Atmos stereo speakers
3.5mm Jack No

– Active noise cancellation with dedicated mic

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Radio To be confirmed
USB Type-C 1.0 reversible connector
Features Sensors Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Messenger SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging (Quick Charge 4+)
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 4000 mAh
Stand-by
Talk Time
Music Playback
Vidoe Playback
Colors   Black

Harga Razer Phone

Ponsel merupakan alat komunikasi yang canggih, dari kecanggihannya memiliki harga jual yang cukup luar biasa setara. Nah! Untuk harga smartphone Razer Phone sudah diketahui sekitar 600 EUR atau setara Rp 9.500.000. Harga ini memang cukup fantastis untuk produk yang nampaknya di Indonesia belum ada, apakah sampai ke pasar Indonesia? Tunggu saja kedatangannya dan kabar jadwal peluncurannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here