Xiaomi Mi Pad 4 Dikabarkan Mulai Digarap Sebagai Generus Mi Pad 3 !

0
956
Xiaomi Mi Pad 3
Copyright ©GSMArena

Xiaomi Mi Pad 4 Dikonfirmasi Mulai Digarap Sebagai Generus Mi Pad 3 !

OKETEKNO.COM – Tablet besutan Xiaomi yakni Xiaomi Mi Pad 3 memang telah resmi dirilis pada awal tahun 2017 yang mampu mendapat respon positif di pasar. Hal itu terbukti dengan habisnya stok dari tablet berlayar lapang tersebut dan saat ini sudah tidak lagi tersedia. Bahkan peangkat yang laris manis terjual itu dikabarkan sudah tak lagi tersedia bahkan di toko resmi Xiaomi sendiri. Hal ini membuat vendor asal Tiongkok itu mengkonfirmasi bahwa mereka mulai menggarap generus Mi Pad 3 yang bertajuk Xiaomi Mi Pad 4. Benarkah ?

Kabar tersebut nampaknya bukan sekedar isapan jempol semata. Pasalnya bos dari Xiaomi sendiri yakni Lei Jun telah memberikan konfirmasi. Vendor dari Negeri Gingseng tersebut telah dikonfirmasi mulai menggarap tablet anyar yang siap menjadi generasi terbaru jajaran tablet Xiaomi bertajuk Xiaomi Mi Pad 4.

Baca Juga Bocoran Foto Xiaomi Redmi 5 Plus, Tawarkan Layar FullView 18:9 Super Lapang!

Namun sayangnya pihak Xiaomi sendiri belum memberikan konfirmasi pasti apakah akan ada penambahan stok dari tablet Xiaomi Mi Pad 3 ataukah tidak. Namun mereka justru memberikan bocoran informasi terkait perilisan Xiaomi Mi Pad 4 ke pasaran yang langsung mengundang perhatian para pecinta gadget khususnya pelanggan Xiaomi.

Berkaca dari perilisan Xiaomi Mi Pad 3 yang diresmikan pada April 2017 lalu, tak menutup kemungkinan bahwa tablet anyar Xiaomi Mi Pad 4 ini akan resmi dirilis pada April 2018 yang akan datang. Bukan hanya itu saja, banyak yang mengharapkan Xiaomi mendesain Mi Pad 4 dengan konsep 2-in-1 layaknya perangkat tablet 2-in-1 dari Apple, Samsung dan Microsoft.

Xiaomi Mi Pad 3
Copyright ©GSMArena

Usut punya usut, Xiaomi Mi Pad 4 ini akan hadir dalam dua varian yakni dengan sistem operasi Android dan juga dengan OS Windows 10. Selain itu tablet ini juga digadang-gadang akan dibekali dengan jaringan 4G LTE seperti Xiaomi Mi Pad 2. Hal itu lantaran versi sebelumnya yakni Mi Pad 3 justru belum mendukung koneksi internet kencang 4G LTE.

Baca Juga Xiaomi Tengah Garap ‘Smartphone Selfie Terbaik’, Seperti Apa ?

Sayangnya sejauh ini spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4 ini sendiri belum diketahui secara rinci. Namun kembali lagi berkaca pada versi Mi Pad 3 tentunya ada sedikit gambaran mengenai fitur yang akan diusung. Mengingat kembali tablet Mi pad 3 dengan layar IPS LCD seluas 7.9 inchi beresolusi 2048 x 1536 Pixels, kemungkinan tablet generasi baru ini akan mengusung bentang layar sama atau mungkin sedikit lebih besar.

Tentunya untuk informasi spesifikasi dan jeroan Xiaomi Mi Pad 4 ini lebih jelasnya dapat kita tunggu kabar terbaru dari Xiaomi. Yang pasti perangkat ini siap menghiasi pasar tablet di tahun 2018 mendatang tentunya dengan harapan sejumlah fitur yang lebih baik dan lebih canggih dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 5A Dirilis di Indonesia, Intip Yuk Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here