Indosat Ooredoo Adakan Event 50K Virtual Run, Berhadiah?

0
862
Indosat Ooredoo Adakan Event 50K Virtual Run
Copyright ©tabloid

Indosat Ooredoo Adakan Event 50K Virtual Run

Oketekno.com – Sambut Hari jadi Indosat Ooredoo yang ke- 50, nampaknya meraka akan mengadakan acara vitual Run dengan tema Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy. Adapun salah satu kategorinya yaitu 50K Virtual Run, serta memiliki peserta yang bisa berlari kapan saja dan dimanapun kurang lebih 30 hari untuk mencapai jarak tempuh 50 kilometer.

Sekarang para peserta dapat gunakan berbagai macam gadget untuk mencatat data lari anda setiap hari. Dan juga screenshot aplikasi lari yang bisa digunakan untuk upload di website Indosatooredoo.race.id.

Baca Juga Open Akses Data Pelanggan Indosat Untuk Developer Lokal!!!

Keterangan dari Group Head Curture Transformation Indonsat Ooredoo, bernama Jeremiah Ratadhi,” Indosat Ooredoo di usia emasnya tahun ini ingin mengajak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman berlari dengan sentuhan teknologi digital melalui Indosat Ooredoo Tun for Digital Literacy. Dengan Virtual Run, peserta tidak terikat waktu dan tempat untuk menempuh target melalui gadget yang mereka punya. Kami berharap Indosat Ooredoo pun akan menjadi agenda tahunan untuk mendukung gaya hidup sehat.”

Indosat Ooredoo Event 50K Virtual Run
Copyright ©Indosat Ooredoo

Ternyata tidak hanya 50K Virtual Run saja, namun juga memiliki kategori 5K Run yang akan digelar pada 10 Desember 2017 di lokasi seputaran Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Dalam kategori ini memiliki target dengan 1700 pelari dari kelas Opern dan Master.

Lebih mudah lagi anda bisa mengikuti semua kategori tersebut dan jika sukses meraih keduanya maka anda sebagai peserta akan dapatkan 2 finisher medal yang memiliki desain khusus jadi bisa digabungkan.

Baca Juga Horee! Indosat Ooredoo Beri Bonus Kuota Hingga 20GB, Ini Cara Dapetinnya

Selain itu juga, peserta dalam kategori Virtual Run ini yang mampu meraih keberhasilkan menempuh 50K maka akan menerima sertifikat, finisher medal dan finisher fee. Dari semua itu maka bisa dimanfaatkan dalam perangkat digital apapun supaya dapat indikator pemenuhan Virtual Run.

Lebih hebohnya lagi, bagi anda yang mengikuti kategori 5K maka akan memiliki kesempatan untuk meraih hadiahnya dengan total puluhan juga rupiah. Bagi anda yang suka berlari maka jangan sia-siakan kesempatan dari Indosat Ooredoo ini. Selamat mencoba!

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Indosat Ooredoo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here