Inilah Harga Oppo F5 Semua Varian di Indonesia, Cek Yuk!

0
1189
Copyright ©Oppoclub Thailand

Belum Resmi Dirilis, Harga Oppo F5 Semua Varian di Indonesia Terkuak!

OKETEKNO.COM – Kehadiran smartphone anyar Oppo di lini ‘Selfie Expert’ yaitu Oppo F5 nyatanya mengundang banyak perhatian besar. Bukan hanya dari pasar global namun dari pasar lokal tanah air, respon pecinta gadget akan smartphone selfie ini cukup besar. Bahkan meskipun belum secara resmi dirilis di Indonesia, respon yang didapat untuk smartphone ini begitu tinggi dimana terlihat dari banyaknya toko e-commerce yang telah menjajakan ponsel dari Tiongkok ini. Bahkan harga Oppo F5 semua varian di Indonesia telah terkuak.

Untuk diketahui, smartphone Oppo F5 ini sendiri akan dirilis secara resmi di Indonesia pada 13 November 2017 mendatang. Namun sejumlah toko online di tanah air telah memajang harga perangkat ini dengaan sistem pre order yang terdiri dari beberapa varian. Hal ini langsung menarik perhatian pecinta gadget yang sedianya memang menantikan kehadiran ponsel berlayar phablet lapang 6 inchi FullHD+ ini.

Baca Juga Oppo A71 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Ramah Desain Menawan

Dari pantauan di sejumlah situs e-commerce Indonesia, smartphone Oppo F5 dibanderol dengan harga berbeda-beda. Untuk sistem Pre-order smartphone ini dijual mulai harga Rp 3.5 jutaan sampai Rp 6 jutaan per unitnya. Selain itu dalam salah satu toko online resmi Inonesia, harga Oppo F5 Youth yang menjadi varian paling murah dijual Rp 3.499.000. Semenatra untuk harga Oppo F5 biasa varian RAM 4 GB dilego Rp 3.999.000 per unit. Sementara varian tertinggi yang mengusung RAM 6 GB dijual mencapai Rp 6.499.000 per unitnya.

Harga Oppo F5 Semua Varian
Copyright ©TabloidPulsa

Padahal seperti yang kita ketahui bersama, pihak Oppo Indonesia belum resmi meluncurkan ponsel android Octa-core ini dan baru akan mengumumkan harga resmi Oppo F5 semua varian pada acara peluncurannya. Acara peluncuran tersebut akan digelar di Jakarta pada 13 November.

Dilansir dari laman Pulsa yang menghubungi Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia melalui pesan singkat mengungkap responnya terhadap harga yang dipatok sejumlah situs e-commerce atas F5. Ia bahkan tak menyangka Oppo F5 mendapatkan respon begtu besar dari konsumen dan penjual di Indonesia.

“Kami tidak menyangka bahwa respon dari konsumen dan penjual begitu besar. Meskipun sejatinya F5 belum diperkenalkan secara resmi, para penjual online sudah berani memasang harga rekaan Oppo F5, bahkan berbeda-beda pada tiap variannya. Sayang kami belum dapat mengkonfirmasi mengenai harga pasar Oppo F5 yang sebenarnya, namun yang pasti kali ini kami akan memberi harga terbaik untuk konsumen,”ungkap PR Manager Oppo Indonesia.

Baca Juga Mau Smartphone Selfie F5 Gratis dari Oppo? Berikut Cara Dapetinnya!

Untuk diketahui Oppo F5 sendiri memang telah resmi dirilis di pasar Filipina dengan banderolan harga PH 15,990 atau sekitar Rp 4.2 jutaan. Selain itu smartphone ini juga telah resmi dirilis di Malaysia dengan label harga RM 1,298 atau setara Rp 4.2 jutaan.

Berkaca dari harga di dua negara yang telah lebih dulu merilis perangkat ini, besar kemungkinan harga Oppo F5 di Indonesia dilepas Rp 4.199.000 per unit untuk perangkat versi biasa. Belum ada keterangan pasti mengenai harga Oppo F5 Youth dan F5 varian 6GB RAM yang akan dijual di pasaran. Namun kehadiran smartphone ini akan menjadi primadona bari mengingat telah didukung dengan teknologi kecerdasan buatan A.I beauty Recognition keren.

Baca Juga Wah, Oppo F5 Memiliki Fitur Mirip iPhone X Lho! Fitur Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here