Huawei Honor Holly 4 Plus Resmi Hadir Bekali 4000 mAh

0
1002
Huawei Honor Holly 4 Plus
Copyright ©GsmArena

Huawei Honor Holly 4 Plus Resmi Hadir Bekali 4000 mAh

Oketekno.com – Usai riliskan ponsel Huawei Honor Holly 4 di India pada bulan Oktober lalu, dan saat ini dikabarkan kalau Huawei juga meresmikan produk terbarunya dengan nama Huawei Honor Holly 4 Plus untuk pasar india. Nampaknya produk ini merupakan model dari rebranded Huawei Y7 Prime yang sudah rilis pada Juni 2017 silam.

Huawei Honor Holly 4 Plus memiliki layar berkualitas HD dengan ukuran layar 5.5 inchi serta dilengkapi dengan desain 2.5D Curved Screen dan juga dilengkapi ukuran resolusi 1280 x 720 pixel.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Y1 Beserta Spesifikasi Layar 5.5 Inchi

Dapur picu dalam ponsel memiliki dukungan chipsert Snapdragon 425 SoC dan memberikan memori internal berkapaistas 32GB serta 3GB RAM untuk enyimpanan aplikasi maupun data sementara. Huawei Honor Holly 4 Plus juga bisa diperluas dengan menggunakan penyimpanan eksternal mendukung maksimkal kapasitas MicroSD 128GB.

Huawei Honor Holly 4 Plus
Copyright ©GsmArena

Dalam kebutuhan fotografi memang sangat diperlukan untuk ponsel canggih saat ini, oleh karena itu handset ini mendukung kamera belakang beresolusi 12MP serta menerapkan 1.25 micron dan juga LED Flash untuk menghasilkan foto maksimal. Untuk kamera selfie menerapkan resolusi 8MP dan terdapat mode beauty serta autofocus 0.3 detik.

Adapun fitur tambahan dalam flagship ini menggunakan Slow Motion, time lapse dan pro mode. Huawei Honor Holly 4 Plus juga dibekali dengan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dan menggunakan EMUI 5.1.

Baca Juga Harga Oppo R11s Plus dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera Bezelless RAM 6GB

Sensor yang diterapkan menggunakan fingerprint yang terdapat dibagian belakang, tidak hanya itu saja, produk perusahaan china juga mendukung baterai 4000 mAh dan keterangannya bahwa mampu digunakan memutar video 20 jam nonstop, pemutar musik 66 jam dan untuk 15 jam digunakan dalam membuka internet dengan jaringan 4G.

P Sanjeev sebagai Vice President Sales Huawei Consumer Business Group India telah menjelaskan kalau adanya kesuksesan seri Holly ini memang sangat luar biasa dimana mampu mendapatkan respon positif yang sudah datang dari berbagai pakar teknologi dan juga pengguna. Sehingga dari semua itu maka memberikan dorongan untuk perusahaan supaya lebih maju dan terus membuat produk terbaik dan memberikan revolusioner canggih.

Produk Huawei Honor Holly 4 Plus sudah mulai diperjualkan hari ini di toko mitra Honor di seluruh India. Sedangkan perangkat ini menjadi produk eksklusif offline dan memiliki harga Rs 13.999 atau Rp 2.9 jutaan, dalam ponsel ini memiliki tiga warna yaitu Silver, Grey, dan gold.

Baca Juga Daftar Harga Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here