Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command, Harganya ?

0
1779
Infinix Note 4 Pro
Copyright ©kemtechie

Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia kembali digempur dengan serbuan smartphone Tiongkok. Kali ini dari vendor Infinix yang resmi memboyong smartphone andalan mereka bertajuk Infinix Note 4 Pro dengan kode X571. Hadir dengan layar lapang dan juga fitur layaknya smartphone kelas atas, harga Infinix Note 4 Pro di Indonesia nyatanya dilepas cukup terjangkau lho. Apalagi ponsel ini juga menawarkan fitur Air Command dan hadirnya pen stylus keren.

Perangkat Infinix Note 4 Pro ini hadir sebagai phablet unggulan yang menawarkan fitur X Pen Stylus dimana telah terintegrasi dalam teknologi Air Command layaknya perangkat premium Samsung Galaxy Note 8. Untuk mengaktifkan fitur Air Command ini sendiri pengguna hanya perlu menekan tombol yang ada pada stylus dan mengarahkan pen digital tersebut ke layar perangkat Infinix Note 4 Pro.

Baca Juga Inilah Harga Oppo F5 Semua Varian di Indonesia, Cek Yuk!

Kabarnya fitur Air Command ini sendiri memang sengaja dihadirkan untuk memberikan bukti bahwa Infinix mampu menawarkan fitur kelas atas dalam smartphone kelas menengah yang mereka garap. Hadirnya fitur keren tersebut siap memberikan pengalaman menyenangkan untuk pengguna dalam hal navigasi layar melalui pen stylus yang disediakan.

Infinix Note 4 Pro di Indonesia
Copyright ©jumia

Sementara itu spesifikasi Infinix Note 4 Pro ini sendiri hadir dalam dukungan layar seluas 5.7 inchi yang telah disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixxels sehingga suguhan layarnya jernih dan tajam. Perangkat ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat sebagai sistem operasi bawaan dimana belum diketahui apakah nantinya akan mendapat update Android Oreo atau tidak.

Dapur pacu dalam phablet Infinix Note 4 Pro X571 dipersenjatai processor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Processor 8 inti tersebut bekerja dengan kekuatan RAM 3 GB juga didukung kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang terbilang besar sehingga mampu menjalankan multitasking lancar. Ponsel cerdas berlayar lapang ini juga menawarkan slot microSD untuk keperluan perbesaran memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Baca Juga Samsung Galaxy Note FE Resmi Masuk Indonesia, Berikut Harganya!

Phablet Infinix Note 4 Pro yang siap menjadi pesaing Vivo Y65 dan Oppo A71 di Indonesia tersebut hadir dalam dukungan kamera belakang 13 MP. Sementara untuk kegiatan selfie, pengguna akan diakomodasi kamera depan berkekuatan 8 MP. Semua kinerja dan aktivitas yag berjalan dalam ponsel Tiongkok ini ditenagai baterai berkapasitas 4500 mAh yang cukup bertenaga dan memberikan waktu hidup lama.

Smartphone Infinix X571 Note 4 Pro tersebut telah resmi hadir di Indonesia dan telah dijual resmi di toko online Lazada secara ekslusif. Harga Infinix Note 4 Pro terbaru dijual Rp 2.4 jutaan per unit dimana kabarnya smartphone ini akan dijual terbatas. Disediakan pula garansi resmi selama satu tahun untuk pembelian ponsel ini. So, bagi anda yang tertarik, buruan untuk membeli phablet kakap ini yah.

Baca Juga Horee, Gionee P8M Akan Meluncur di Indonesia dengan Baterai Jumbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here