OnePlus 5T Bekali 3.5mm Jack, Ungkap CEO

0
2107
OnePlus 5T
Copyright ©GizmoChina

OnePlus 5T Bekali 3.5mm Jack, Ungkap CEO

Oketekno.com – Kabar terbaru dari OnePlus dimana sudah beredar poster yang telah ungkapkan sebuah peluncuran ponsel baru bernama OnePlus 5T, diketahui bahwa smartphone tersebut akan dirilis pada tanggal 16 November 2017.

Meskipun pihak CEO OnePlus, Pete Lau masih menutup rapat-rapat informasi jadwal peluncuran, tetapi dia tetap saja ada yang mengungkap hal lain, dimana ada juga kabar OnePlus 5T akan menghadirkan jack Headphone 3.5mm.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Y1 Lite Terbaru Rilis di India

Pete Lau tak hanya memberikan kepastian dengan kehadiran OnePlus 5T. Dia juga akan sertakan render untuk postingan blog yang dia buat. Dalam render itu tampak cukup jelas ada bagian jack headphone yang akan tersedia dalam ponsel.

OnePlus 5T
Copyright ©GizmoChina

Dalam suatu keputusan OnePlus yang terus saja gunakan jack headphone yang sudah dijelaskan oleh CEO. Pertama headphone nirkabel yang murah masih tak sebaik kabel dan untuk asalah yang kedua dia telah berikan pengguna dalam kebebasan menggunakan headphone apa saja yang anda inginkan serta terdapat tambahan aksesoris.

Sang CEO juga ungkapkan kalau aksesoris ini adalah poin yang cukup valid, mengingat juga bahwa ada sekitar 80% konsumen OnePlus yang menggunakan kabel headphone. Sedangkan smartphone yang akan menggunakan layar 6 inchi serta terdapat rasio 18:9.

Baca Juga Huawei Honor Holly 4 Plus Resmi Hadir Bekali 4000 mAh

Selain itu juga terdapat pemindai sidik jari dibagian belakang ponsel. Sebelumnya telah sebutkan kalau smartphone terbaru ini ada kemungkinan besar membawakan beberapa peningkatan di sektor kamera.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here