Petinggi HTC Pastikan Pihaknya Akan Rilis Smartphone Dual Kamera

0
1707
HTC U11 Plus
Copyright ©GizmoChina

Petinggi HTC Pastikan Pihaknya Akan Rilis Smartphone Dual Kamera

Oketekno.com – Perusahaan HTC memang cukup rajin untuk menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya ke pasaran, hal ini memang bertujuan untuk menjalin persaingan ketat dengan vendor lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Oppo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah pada hari kamis tanggal 2 November 2017 kemarin HTC secara resmi meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama HTC U11 Plus, Presiden HTC yang bernama Chialin Chang juga memberikan pernyataan jika pihaknya memiliki sebuah rencana kalau akan menghadirkan perangkat terbarunya lagi dengan usungan setup dual kamera di tahun yang akan datang.

Baca Nih: HTC U11 Plus Resmi Meluncur, Andalkan Layar FullView Bodi Tahan Air

“Kami pasti akan merilis ponsel dual-kamera tahun depan, tapi kami perlu mengetahui bagaimana untuk membuat fitur ini menonjol” seperti itulah yang dikatakan oleh bos HTC setelah acara peluncuran selesai dan berjalan dengan baik.

HTC U11 Plus
Copyright ©GizmoChina

Jika kita ingat kembali, perusahaan yang berasal dari Taiwan ini merupakan produsen pertama yang menghadirkan Smartphone dengan setup dual kamera ke pasaran, setelah itu di susul dengan beberapa vendor lainnya.

Simak Yuk: HTC U11 Plus Hadir Dalam Varian Warna Transparan Terbaru

Nah, untuk Smartphone dengan usungan setup dual kamera tersebut bernama Evo 3D yang mana telah secara resmi diluncurkan sejak tahun 2011 lalu. Setelah itu dua tahun sesudahnya, perusahaan itu kembali meluncurkan Smartphone bernama One (M8) dengan dibekali dengan setup dual kamera utama juga.

Akan tetapi yang sangat disayangkan adalah perusahaan HTC justru tidak menerapkan bekalan dual kamera itu lagi mulai dari peluncuran Smartphone M10 mililknya, lalu beberapa perusahaan besar seperti Apple, Huawei, LG, Xiaomi mulai menerapkan setup dual kamera tersebut untuk perangkat besutannya yang kini cukup laris di pasaran.

Namun, Chang masih belum memberikan informasi lebih detail mengenai Smartphone yang akan mengusung setup dual kamera utama ini. Akan tetapi ia telah memberikan pernyataan jika pihak HTC akan meriliskan 5 hingga 6 perangkat terbaru di tahun 2018 mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here