Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman Dengan Waktu

0
2510
Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman
Copyright ©oketekno

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman Dengan Waktu

Oketekno.comCara Membuat Password Smartphone Paling Aman – Saat ini lagi demamnya fitur keamanan face ID, banyak orang yang ingin menikmati fitur yang ada di Smartphone iPhone X ini, selain sistem keamanannya yang sangat canggih sehingga tingkat pembobolan sangat sedikit, pengoperasian dari fitur terbaru yang satu ini juga sangat mudah dan cepat jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Sebenarnya, untuk Smartphone biasa saja itu keamanannya juga sudah cukup terjamin jika kita rajin untuk memperbarui sandi-nya. Akan tetapi beberapa orang justru malah males untuk selalu mengganti password tersebut sehingga beberapa hacker maupun teman yang mudah bergaul dengan kita jadi tau dan dapat melihat seluruh file yang ada di Smartphone kita.

Baca Nih: Keamanan Lebih Terjaga Gunakan Password Card, Berikut Caranya!

Jika kita selalu mengganti password apa tidak malah menjadi boomerang bagi kita sendiri karena kelupaan apa Password Smartphone kita yang digunakan tadi? Jangan khawatir guys, karena password kita secara otomatis terganti dengan sendirinya dan mudah untuk diingat. Penasaran? Yuk langsung simak pembahasannya berikut ini:

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman T
Copyright ©jalantikus

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman

Untuk menggunakan password paling aman kita bisa memanfaatkan jam untuk dijadikan sebagai sistem keamanannya, sebagai contohnya yakni ketika Smartphone menunjukkan pukul 10.51, maka password yang digunakan untuk membuka perangkat tersebut adalah 1051. Sangat sederhana kaan?

Ketahui Juga: Cara Membuat Smartphone Android Menyapa Nama Kita Layaknya Jarvis

Pertama kita install terlebih dahulu aplikasi yang bernama “Screen Lock – Time Password” di Google Play Store, untuk ukurannya sendiri juga cukup kecil yakni hanya sekitar 4.5MB saja.

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman 1
Copyright ©jalantikus

Setelah proses download dan pemasangan selesai kita buka aplikasi tersebut, lalu aktifkan fiturnya dengan klik icon yang berada di bagian kolom sebelah kanan bernama “Enable Lock”, kemudian kita tap opsi “Change Security Type

Baca Yuk: Cara Mengendalikan Smartphone Hanya dengan SMS, Tak Perlu Internet!

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman 2
Copyright ©jalantikus

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman selanjutnya yakni akan muncul 6 pilihan, kita bisa memilih sesuai selera kita, namun disini kita akan pilih “Current Time” saja sehingga password yang digunakan adalah waktu sekarang yang ada di Smartphone.

Simak Nih: Cara Memberikan Password pada Flashdisk dengan Mudah dan Dijamin Aman

Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman 3
Copyright ©jalantikus

Dengan begini kalian sudah tak perlu repot-repot lagi mengganti password setiap saat.

Begitulah guys Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman yang dapat kalian terapkan sendiri pada perangkat kalian supaya tetap aman dari intaian teman maupun hacker. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara Bobol Password Wifi Seperti Para Hacker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here