Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5

0
449
Copyright ©Oppo

Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5

Oketekno.com – September 2017, perusahaan china (Oppo) telah kerjasama dengan salah satu game Mobile MOBA Arena of Valor atau disingkat menjadi AOV yang melalui program menarik, serta yang terbaru Oppo telah melalui sebuah kerjasama yang sangat penting pada perangkat teranyarnya yaitu Oppo F5.

Adapun tanggapan dari Alinna Wenxin, Marketing Directur Oppo Indonesia,”Oppo dan AOV kini bekerjasama untuk mewujudkan pengalaman gaming Mobile Moba terbaik pada perangkat F5, para engineer kami bekerjasama dengan developer AOV untuk membuat F5 dapat menjalankan game ini dengan grafik yang lebih baik dan juga frame rate yang lebih tinggi, ini akan memberikan impresi yang berbeda kepada para gamers saat memainkan AOV di F5.”

Baca Juga Wah, Oppo Diam-diam Patenkan Teknologi Smartphone Layar Lipat Lho!

Dalam melaksanakan kerjasama ini pihak Oppo dan AOV telah melakukan optimalisasi pada smartphone OPPO F5 terbaru yang mampu jalankan games lebih sempurna. Selain itu, ada juga cara yang harus di lakukan yaitu untuk bisa aktifkan High Frame Rates Mode dalam pengaturan game AOV dan juga bisa menjalankan beragam macam fitur Game Acceleration yang terdapat salah satu fitur yang di terapkan dalam OPPO F5.

Beragam macam pengaturan akan hadirkan frame rate game diatas 30fps serta memberikan maksimal frame rate dengan besar 60fps. Untuk bermain AOV ini juga akan lebih maksimal dengan OPPO F5, dimana perangkat tersebut telah dibekali dengan Graphics Processing Unit ARM Mali G71 MP2.

Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5
Copyright ©Oppo

Selain itu juga terdapat pengungkapan dari Hans Kumiadi Saleh, sebagai produk Manager dari Garena AOV,”Permainan AOV dan Oppo selalu berkomitmen untuk tingkatkan kualitas pengalaman bermain bagi user kami. Produk terbaru Oppo ini sudah dioptimalkan untuk game AOV sehingga user bisa menggunakan mode high frame rate di AOV dengan perangkat OPPO F5. Selain itu, dengan layar yang lebih besar, Challengers juga dapat memainkan AOV dengan feel yang lebih asik.”

Perlu anda ketahui bahwa OPPO F5 ini akan dikenalkan secara resmi pada 13 November 2017 di Indonesia. Dalam ponsel ini juga memiliki spesifikasi layar 6 inchi dan juga rasio 18:9 serta memiliki resolusi Full HD+ yang sangat apik bila digunakan untuk bermain game.

Baca Juga Wiko View Siap Dirilis di Indonesia, Rasio Layar 18:9 Kamera Selfie Tangguh

Melakukan permainan ini begitu nyaman dimana dalam perangkat ini memiliki dimensi berukuran 14.6 x 7.6 mm serta menggunakan bobot smartphone 152 gram. Dalam kehadirannya ini terdapat ColorOS dan juga memiliki versi terbaru 3.2 serta terdapat fitur untuk mendukung gaming yang memiliki kapasitas RAM lebih besar dalam membantu Oppo F5 ini dalam menjalankan game yang sangat mulus.

Meskipun dalam perangkat ini merupakan smartphone di jajaran selfie expert tetapi spesifikasi yang akan dihadirkan Oppo dan juga kerjasama Strategis dengan AOV telah memberikan bukti kalau F5 ini juga menjadi perangkat yang terdapat kapabilitas tinggi yang telah digunakan dalam bermain game tersebut. Apakah anda ingin segera memainkan AOV di OPPO F5?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here