Selain Kamera Ganda, Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy J7+!

0
1176
Samsung Galaxy J7+
Copyright ©Youtube

Selain Kamera Ganda, Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy J7+!

OKETEKNO.COM – Vendor ternama Samsung belum lama ini telah memperkanalkan smartphone besutannya mengusung fitur kekinian dengan memboyong kamera ganda, yakni Samsung Galaxy 7+. Dengan bekalan fitur mewah untuk menyasar kaum kekinian yang punya hobi bermain sosial media, harga Samsung Galaxy 7+ dibanderol Rp. 4,999 jutaan.

Fitur andalan Samsung Galaxy 7+ yang utama ialah terletak pada sisi kamera ganda, hal ini tentunya bisa menarik pecinta smartphone yang hobi fotografi dengan hasil jepretan mirip kamera DSLR. Pada kemera depan Galxy 7+ telah dipasangai kamera ganda 13 MP dengan bukaan f1.7, disokong kamera beresolusi 5MP dengan bukaan f1.9 yang digadang dapat menghasilkan foto yang tajam meski dalam keadaan gelap.

Sementara pada sisi kamera depan, Galaxy 7+ dibekali kamera beresolusi 16 MP dengan lampu flash guna mendukung hasil foto selfie lebih tajam. Selanjutnya, kamera depan Galaxy 7+ juga dilengkapi dengan macam-macam stiker lucu.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J7 Plus Terbaru November 2017 dan Spesifikasi, Dobel Kamera Belakang RAM 4GB

Selain fitur kamera ganda, Spesifikasi Samsung Galaxy 7+ juga dibekali dengan 5 fitur andalan lainnya. Apa saja itu? Berikut penjelasannya.

Pertama, dari segi bodi, Samsung Galaxy 7+ tampil menawan dengan balutan material metal yang solid guna keamanan dalam penggunaannya sehari-hari. Balutan metal pada Galaxy 7+ tentunya dapat melindungi smartphone ketika jatuh ataupun terkena benturan.

Samsung Galaxy J7+
Copyright ©GSMArena

Selanjutnya, Samsung Galaxy 7+ diketahui sudah dibekali dengan teknologi layar Super AMOLED yang berukuran 5,5 inci. Bekalan Layar Super AMOLED tentu dapat memberikan pancaran warna yang lebih tajam dibandingkan dengan layar teknologi IPS.

Ketiga, Samsung sengaja memberikan fitur tampilan antarmuka atau UI (user interface) sebagai andalan Galaxy 7+. Jika diperhatikan, tampilan antarmuka Galaxy 7+ memang mirip dengan Samsung Galaxy Note 8. Selain terkesan premium, tampilan antarmuka Galaxy 7+ juga minimalis serta mudah dalam penggunaannya.

Simak Juga : Harga Samsung Galaxy J7 Max Terbaru Oktober 2017 dan Spesifikasi, Phablet NougatAndalkan Fitur Kamera dan Sosmed

Kemudian fitur unggulan Galaxy 7+ terletak pada bidang pacunya, dibekali prosessor Helio P20 membuat kecepatan smartphone yang dibanderol 5 jutaan ini setara dengan prosessor lain sekelasnya, seperti snapdragon 625.

Yang terakhir, Samsung Galaxy 7+ lebih gahar dengan sokongan RAM 4GB. Hal itu tentunya lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan multi pekerjaan. Nah itulah berbagai fitur andalan dari Samsung Galaxy 7+, semoga bermanfaat.

BACA JUGA : Harga Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Terjangkau, Spesifikasi Kamera Slefie 5MP+LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here