Sajikan Konten Mesum, WhatsApp Terancam Diboikot!

0
479
Cara Mudah Chatting WhatsApp
Copyright ©JalanTikus

Sajikan Konten Mesum, WhatsApp Terancam Diboikot!

OKETEKNO.COM – Bagi pengguna smartphone tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi layanan messaging bernama WhatsApp. Terbesar sejagad, aplikasi chating besutan bos Facebook, Mark Zuckerberg kini punya kurang lebih 1,2 miliar pengguna. Selain mudah digunakan serta fitur menarik yang ditawarkan, WhatsApp juga bebas menampilkan iklan.

Namun, hal tak terduga adanya konten mesum yang dapat dikategorikan dalam p*rnografi masuk ke dalam aplikasi yang identik dengan warna hijau itu. Baru baru ini memang beredar luas kabar jika adanya konten yang berbau mesum apabila kita melakukan pencarian pada aplikasi chating itu dengan cara tertentu.

Banyak yang penasaran, saat mencoba melakukan pencarian lewat perangkat iOs ataupun Android, ternyata konten mesum yang berbetuk gif itu memang benar bisa ditemukan. Meski harus menggunakan cara yang cukup rumit dan tersembunyi, namun apabila anak-anak dibawah umur yang menggunakan aplikasi messages dan mengetahui hal tersebut tentunya akan menjadi masalah.

Baca Juga : Baru! Cara Mengetahui Lokasi Real-Time Seseorang Lewat WhatsApp

Setelah konten iklan porno di WhatsApp viral banyak dibicarakan netizen, beredar ajakan untuk melakukan aksi boikot aplikasi percakapan besutan Bos Facebook itu. Pesan ajakan itu berisikan cara memboikot WhatsApp dengan memberikan rating atau nilai buruk pada palikasi itu dalam Google Play Store, serta menambahkan komentar protes dengan adanya konten mesum pada aplikasi chating terbesar sedunia itu.

Copyright ©giphy

Adapaun ajakan itu juga beredar lewat broadcast message dan beberapa grup WhatsApp sendiri, hingga kabar ini diterbitkan masih belum jelas siapakah dalang pembuat pesan ajakan boikot tersebut.

Selain itu, pesan juga beredar lewat internet dengan meminta agar pengguna WhatsApp mewaspadai adanya fitur yang menjurus kepada konten p*rnografi itu. Terutama bagi mereka para orang tua agar lebih mengawasi putra-putrinya dalam menggunakan aplikasi chating dan menjelajah internet.

Simak Juga : Cara Membuat Tulisan Terbalik 180 Derajat di WhatsApp

Inilah pesan ajakan boikot yang ramai tersebar untuk memprotes WhatsApp atas konten mesum yang beredar.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp

Yuu…

Kita bareng bareng complain ke perusahaan WA,

Caranya:

Klik link diatas,

Kasih 1 bintang

Copas ini :

Please remove gif picture search thats not appropriate for children.

Semoga usaha kita membuahkan hasil positif

save our children

BACA JUGA  : Wahhh!! WhatsApp Punya Fitur Hapus Pesan Salah Kirim, Ini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here