Penjualan Super Mario Odyssey Tembus Angka Fantastis, Nintendo: Thank You Everyone!

0
294
super mario odyssey gameplay
Copyright ©gamerant

Penjualan Super Mario Odyssey Tembus Angka Fantastis, Nintendo: Thank You Everyone!

OKETEKNO.COM – Salah satu game yang paling ditunggu oleh para pemilik konsol Nintendo Switch adalah Super Mario Odyssey. Hal tersebut terbukti dari minat penjualan game Super Mario Odyssey yang sangat tinggi.

Terungkap, dalam laporan Nintendo diketahui telah menjual 2 juta kopi Super Mario Odyssey. Fantastis, angka penjualan tersebu ternyata hanya dalam waktu 3 hari setelah game Super Mario Odyssey resmi diluncurkan, seperti yang dilansir Ubergizmo, Rabu (1/11/2017).

Berkat raihan luar biasa tersebut, pihak Nintendo sendiri memuji Super Mario Odyssey adalah game seri Super Mario dengan nilai penjualan paling cepat dalam sejarahnya. Lewat akun resminya, Nintendo juga mengucapkan termakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam suksesnya game Super Mario seri terbaru ini.

BACA JUGA : Kereen! Gim Terbaru Super Mario Odyssey Dapatkan Skor Review Sempurna

Thank you to everyone for taking this amazing journey with us and making #SuperMarioOdyssey the fastest selling game in Super Mario history!. (Terimakasih semuanya telah mengambil perjalanan luar biasa ini dengan kami dan membuat #SuperMarioOdyssey menjadi game dengan penjualan tercepat di sejarah Super Mario!,)” tulis akun Nintendo of America, dilansir dari Games Radar, Senin (5/11/2017).

Super Mario Odyssey
Copyright ©Twitter/Nintendo

Meski bisa disebut sudah kalah dengan ramainya Game Android yang  gratis di Google Play Sotre, tentu tembusnya angka fantastis penjulan game Super Mario Odyssey bukan tanpa alasan, dalam hal ini diketahui ada beberapa sebab banyaknya pecinta game ingin memiliki game terbaru besutan Nentindo itu.

Yang pertama, Super Mario Odyssey ternyata merupakan game seri Super Mario yang digadang sebagai game mewah dari Nintendo. Memang sudah banyak perubahan yang dilakukan selama lebih 30 tahun game Super Mario beredar.

Baca Juga : Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Selain itu, faktor selanjutnya ialah adanya Nintendo Switch yang diketahui belum ada 1 tahun resmi diluncurkan. Hal itu menyebabkan game yang dirilis masih dapat disebut terbatas.

Super Mario Odyssey
Copyright ©Nintendo

Selain penjualan game Super Mario versi terbaru, Nintendo juga mengumumkan hasil penjualan game lainnya. Seperti Legend of Zelda: Breath of the Wild yang mejadi game Nintendo terlaris hingga saat ini dengan raihan tembus sekitar 5 juta kopi.

Baca Juga : Game Doom Versi Nintendo Switch Mulai Beraksi Sangat Mencengangkang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here