Inilah 3 Kelemahan Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kamu Ketahui!

0
1107
Mobile Legend
Copyright ©Mobile Legend

Inilah 3 Kelemahan Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kamu Ketahui!

Oketekno.com – Bagi para pecinta game tentunya sudah tak asing lagi dengan game yang mengusung konsep MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), Mobile Legends: Bang Bang. Game yang berjalan dalam perangkat Android dan Ios ini memang menjadi salah satu game paling popular di Indonesia, baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa banyak yang gemar memaikannya.

Perpaduan cara bermain serta grafis jernih dan halus menjadi daya terik tersendiri bagi para pecinta game. Ditambah lagi kontrol yang mudah menjadikan semakin ketagihan dengan game besutan Moonton ini.

Akan tetapi, tak ada yang menyangka di balik kepopuleran dan berbagai kelebihan yang diusungnya, Mobile Legends: Bang Bang ternyata juga masih memiliki kerungan. Apa saja kekurangan dari Mobile Legends? Berikut penjelasannya.

Baca Juga : Update Lebih Cepat Melalui Advanced Server Mobile Legends, Berikut Cara Masuknya!

Yang pertama, jika dilihat dari slogan andalan Mobile Legends: Bang Bang, yakni Play To Win But Not Pay To Win, itu sama sekali tidak sesuai dengan yang dialami gamer dalam permainan, seolah slogan tersebut hanya ucapan semata. Terbukti, dalam permainan mulai dari spel dan emblem bahkan hero sangat berpengaruh untuk menentukan kemenangan dalam battle.

mobile legends
Copyright ©code4

Jika tidak seimbang, tentunya hal tersebut akan banyak merugikan salah satu tim. Dimana tim yang memiliki equipment lebih bagus maka peluang menang lebih besar, sementara untuk tim yang punya equipment yang lebih lemah maka harus sering menerima kekalahan, atau sering disebut defeat.

Selanjutnya, belakangan beredar kabar hingga viral jika Mobile Legends dituduh plagiat  game MOBA lainnya yang lebih dulu meluncur, yakni League of Legends. Sementara Mobile Legends sendiri diplagiat oleh Arena of Valor atau yang sering disebut AOV. Menyangkut nama, tentunya Mobile Legends juga sudah tercatut dalam salah satu game plagiat.

Simak Juga : Berikut Deretan Hero Tanker Mobile Legends yang Bisa Diandalkan

Dan terakhir pada susunan equipment, dalam Mobile Legends hanya punya equipment guna menaikkan M/P.atk, HP/MP Ragen dan Max HP/MP. Tidak ada dalam ML, singkatan Mobile Legends, fitur seperti memberikan serangan bagi musuh.

Meski memiliki kekurangan tersebut, Mobile Legends nyatanya kini masih solid menjadi game mobile paling digandrungi pecinta game Indonesia. Mobile Legends tampaknya juga telah berhasil menggeser kepopuleran game Clash Of Clans yang beberapa tahun terakhir ini jadi game terpopuler.

BACA JUGA : Ingin Menang di Brawl Mode Mobile Legends? Berikut Trik Mainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here