Resmi, Huawei Nova 2i Meluncur di Indonesia Andalkan 4 Kamera Garang!

0
934
Copyright ©Dombort

Huawei Nova 2i Dirilis di Indonesia dengan 4 Kamera

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone tanah air akhirnya kedatangan smartphone anyar dari vendor Huawei yang mengusung 4 kamera tangguh. Adalah Huawei Nova 2i yang akhirnya resmi dihadirkan di Indonesia menjadi smartphone berkamera ganda depan dan belakang keren. Seperti peluncuran ponsel Huawei sebelumnya, vendor berlogo kipas merah tersebut bekerjasama dengan PT. GND Impremium Perkasa menjadi distributor resminya. Lantas berapa harga resmi dan apa saja ketangguhan yang ditawarkan smartphone empat kamera ini ?

Smartphone Huawei Nova 2i meluncur di Indonesia sebagai jawaban atas tuntutan pecinta gadget yang ingin selalu tampil eksis dalam setiap selfie, tiap foto dan tiap unggahan ddi jejaring sosial. Bagaimana tidak, ponsel android ini meluncur dengan usungan layar FullView lapang yang saat ini tengah menjadi trend dalam aspek rasio 18:9 keren. Layar seluas 5.9 inchi tersebut disokong resolusi FullHD+ 1080 x 2160 pixels dalam panel IPS Display siap menyuguhkan kualitas gambar dan tampilan super bening.

Baca Juga Yey, Kamera Mirorrless Canon EOS M100 Resmi Hadir di Indonesia dengan Segudang Fitur

Johnson Ma selaku Country Manager Huawei Device Indonesia dalam acara peluncuraHuan Huawei Nova 2i pada Senin (6/11/2017) mengungkap bahwa pihaknya memahami apa yang penting untuk konsumen saat ini dan hal itu mendorong mereka menciptakan perangkat smartphone yang  dibekali fitur-fitur terdepan yang bermanfaat serta bertenaga. Selain itu diungkapkan pula bahwa phablet ini dirancang untuk membantu penggunanya supaya dapat berinteraksi dengan semua oang kapanpun dan dimanapun berada.

Spesifikasi Huawei Nova 2i
Copyright ©Phonearena

Smartphone Huawei Nova 2i di Indonesia ini sendiri hadir dengan menetapkan standar baru sebagai inovasinya dengan mengusung performa yang luar biasa. Selain itu desain yang dimiliki juga stylish dan bergaya tak kalah dengan smartphone kelas atas. Apalagi fitur kamera menjadi keunggulan smartphone dari Negeri Tirai Bambu ini.

Sementara itu spesifikasi Huawei Nova 2i di Indonesia hadir dengan ditenagai oleh processor Octa-core Kirin 659 dimana mampu menghasilkan kinerja responsif. Processor tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB yang mampu menjalankan multitasking cepat tanpa lag. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal, terdapat memori 64 GB sebagai wadah menyimpan file pengguna.

Nilai jual utama Huawei Nova 2i di Indonesia sudah tentu adalah usungan 4 kamera yang dimiliki yakni dual kamera didepan dan dual kamera di panel belakang. Di bagian belakang bodinya tertanam kamera beresolusi 16 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, ditandemkan dua kamera depan dengan kekuatan 13 MP dan 2 MP.

Baca Juga Wiko View Siap Dirilis di Indonesia, Rasio Layar 18:9 Kamera Selfie Tangguh

Sebagai smartphone selfie, Huawei Nova 2i dibekali fitur depth of field effect keren serta disertai fitur Motion Picture dimana memungkinkan penggunanya untuk lebih dulu mengatur efek bokeh secara langsung sebelum membidik obyek yang diinginkan. Seperti halnya perangkat iPhone dari Apple, phablet Nova 2i ini juga menawarkan fitur potrait mode baik untuk kamera ganda di bagian depan maupun belakang.

Smartphone besutan vendor Tiongkok ini telah resmi dirilis di Indonesia dengan dimotori sistem operasi Android OS Nougat dan antarmuka EMUI 5.1 keren. Harga Huawei Nova 2i terbaru dijual Rp 3.999.000 per unit dengan disokong baterai bertenaga dalam kapasitas 3340 mAh. Phablet berlayar sinematis ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai 6-10 November 2017 di mitra e-commerce Huawei yakni Shopee. Tertarik memiliki smartphone 4 kamera ini ?

Baca Juga Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here