Vivo V7 dengan Kamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

0
820
Vivo V7
Copyright ©Droidlime

Vivo V7 denganKamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone dari negeri Tirai Bambu yakni Vivo memang telah resmi merilis smartphone selfie Vivo V7+ dengan segudang fitur canggih pada September 2017 lalu. Dan kini vendor tersebut tengah menyiapkan amunisi baru untuk menggempur pasaran dengan menyiapkan varian anyar sebagai versi reguler ponsel selfie tersebut yakni Vivo V7. Kabarnya ponsel anyar ini akan segera dirilis dengan mengusung kamera depan 24 MP dan layar bezeless.

Memang rumor dan bocoran mengenai smartphone Vivo V7 ramai di bahas di berbagai laman website dan media sosial. Namun nyatanya vendor Tiongkok tersebut belum resmi memperkenalkannya kepada publik meskipun varian Plus ponsel tersebut telah melenggang di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Baca Juga Berikut Varian Warna Terbaru Vivo X20 yang Lebih Menawan

Namun dalam salah satu postingan netizen di akun Instagram, terlihat penampakan siluet dan juga tampilan bagian atas dari Vivo V7 ini. Terlihat desain menawan dengan usungan layar lengkung serta layar bezelless dalam tepian super tipis. Nampaknya perangkat ini akan mengusung layar Fullview berkonsep rasio 18:9 sebagai layar kekinian yang tengah menjadi trend saat ini.

Bodi yang diusung oleh Vivo V7 ini sendiri diklaim akan memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna saat digenggam. Hal itu lantaran ukurannya yang lebih ramping dan compact dimana didesain dalam layar lengkung yang nyaris tanpa bezell seperti yang terkuak pada gambar. Konsep layar FullView Display yang memang menjadi trademark Vivo tetap dihadirkan untuk pengguna yang modis dan dinamis.

Vivo V7
Copyright ©Droidlime

Usut punya usut konsep layar fullscreen Vivo V7 ini akan dilengkapi dengan fitur Mode Game. Dengan fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman dalam bermain game yang bebas dari gangguan. Perangkat ini siap menjadi smartphone keseharian anda yang ingin berlama-lama dalam bermain game kesayangan.

Sementara itu, Vivo V7 sebagai smartphone selfie telah dibekali dengan teknologi kamera yang sukses mencuri perhatian. Sejumlah rumor mengisyaratkan bahwa perangat ini akan teap mempertahankan kekuatan kamera depan 24 MP seperti pada Vivo V7 Plus. Sementara untuk bekalan kamera belakang hadir dengan resolusi 16 MP. Usungan kamera depan beresolusi besar pada Vivo V7 ini tentunya siap menghasilkan gambar yang lebih jernih, tajam dan nampak natural.

Baca Juga Bocoran Vivo Xplay 7, Smartphone Tanpa Bezel dan Sensor Fingerprint di Layar

Bahkan untuk mampu menghasilkan kualitas foto jempolan dan mengagumkan, Vivo kabarnya telah membenamkan sejumlah fitur tambahan. Fitur keren Potrait Mode untuk menghasilkan efek Bokeh yang biasanya ditemukan pada kamera ganda kabarnya akan disematkan dalam ponsel ini. Bahlan dikabarkan akan lebih banyak pilihan untuk mode potrait yang disematkan.

Namun sayangnya belum ada bocoran mengenai jadwal peluncuran Vivo V7 ke publik. Namun sejumlah bocoran di akun Instagram berspekulasi ponsel ini akan dirilis pada bulan ini yakni November 2017. Selain itu untuk banderolan harga juga belum ada konfirmasi lanjutan dimana kemungkinan akan dilepas dengan harga yang terpaut dibandingkan seri Vivo V7+.

Tak menutup kemungkinan Vivo V7 juga akan dirilis di Indonesia dimana dikabarkan akan dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan produk yang rilis sebelumnya. Tentunya untuk informasi detail harga dan spesifikasi, kita nantikan saja peluncuran resmi smartphone ini yah sobat.

Baca Juga Vivo Y65 Resmi Meluncur di Indonesia dengan RAM 3GB, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here