Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

0
3977
iPhone X
Copyright ©gizmochina

Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

Oketekno.com – Baru-baru ini beredar kabar kasus pencurian iPhone X yang terjadi pada Apple Store San Francisco, Amerika Serikat. Bukan kasus pencurian biasa, total kerugian dari hilangnya iPhone X itu mencapai 370 ribu US dolar, jika dirupiahkan sekitar 5 miliar rupiah.

Terlepas dari kabar pencurian, iPhone X yang digadang sebagai smartphone dengan teknologi mutakhir paling handal ternyata ada juga salah satu pembeli yang merasa kecewa setelah membeli smartphone andalan terbaru Apple itu.

Diketahui seorang pria di Florida Utara yang berinisial SP, sejak lama tanggal 27 Oktober sudah memesan iPhone 10. Berharap segera datang ponsel pesanannya.

Baca Juga : Lebih Dari 300 Unit iPhone X Amblas Di Boyong Pencuri, Berikut Total Kerugiannya

Akan tetapi ketika iPhone X pesanannya datang pada tanggal 3 November, awal peluncuran, pria tersebut mendadak merasa kecewa dengan seri iPhone terbaru itu. Bukan lantaran barangnya lecet atapun kena gores dalam pengemasan, namun ia merasa iPhone X tidak mampu mendukung pekeerjaannya.

Pencurian iPhone X
Copyright ©USAToday

Menurutnya iPhone seri terakhir ini tidak lebih baik Samsung Galaxy Note 8 yang sebelumnya mampu membantu pekerjaannya dengan mudah. Setelah itu, ia akhirnya mengembalikan ponsel yang telah dibelinya dengan harga yang tidak murah itu. Selanjutnya ia memilih Samsung Galaxy Note 8 lagi sebagai smartphone pegangannya dalam keseharian, seperti dilansir Phone Arena, Senin (6/11/2017).

Setelah mencari informasi, ternyata bukan hanya pria berinisial SP yang mengembalikan posel terbaru keluaran Apple itu. Terdapat juga salah seorang pembeli yang merupakan fans berat smartphone Apple juga mengembalikan smartphone itu kepada operator di Amerika Serikat.

Simak Juga : Mengesankan! Beginilah Kondisi iPhone X Ketika Dilindas Kereta

Berbeda dengan carita sebelumnya yang kurang bisa menunjang pekerjaan, pria tersebut merasa iPhone X memiliki masalah utama pada bidang atas layarnya. Gesture swipe yang dipasangkan Apple dirasanya membuat kesal lantaran membatasi jumlah informasi yang dapat dilihat oleh pengguna, semisal kapasitas baterai yang pengguna tidak dapat mengetahui berapa yang masih tersisa.

Bukan hanya itu, tombol OLED yang ada pada iPhone X dirasa juga berbeda sedikit sekali dengan panel LCD pada iPhone 6s yang sebelumnya ia pakai. Meski kecewa, ia mengungkap kekagumannya pada Animoji yang diusung ponsel seri iPhone terbaru itu.

SIMAK JUGA : Berikut Cara Menggunakan Animoji iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here