Inilah Harga Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition Siap Dijual

0
898
Inilah Harga Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition Siap Dijual
Copyright ©PhoneArena

Inilah Harga Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition Siap Dijual

Oketekno.com – kabar terbaru, Nokia sudah memberikan konfirmasi lebih lanjut kalau Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition sudah resmi di jual pada bulan Juli 2017 lalu dan kini mendapatykan respon baik dari para konsumen. Hal ini merupakan kabar yang sangat cukup menggembirakan selepas perusahaan Nokia melakukan akuisisi dari perusahaan yang memproduksi piranti dari perangkat ini yang berasal dari perancis bernama Withings.

Upaya ini lebih meningkatkan penjualan, Nokia kembali telah meluncurkan smartwatch Steel Hybrid dalam dua versi warna yang terbatas. Dalam smartwatch Nokia Steel ini juga memiliki jam tradisional tetapi dilengkapi dengan beragam fitur pelacak dan juga aktivitas.

Baca Juga Harga Coolpad Mega 4A dan Spesifikasi, Smartphone Sejutaan Kamera Selfie Menggiurkan

Dalam smartwatch kelas menengah ini juga dapat disinkronkan aplikasi ponsel Nokia tersebut. Perangkat ini menjadi monitor denyut jantung, kemampuan untuk menerima teks, remider, dan juga menerima panggilan. Smartwatch memiliki masa pakai baterai yang mampu bertahan 25 hari.

Inilah Harga Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition Siap Dijual
Copyright ©PhoneArena

Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition tidak memiliki spesifikasi yang berbeda dengan versi standar, bila dalam versi standar ini sebelumnya disiapkan dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Kini ada versi baru yaitu rose gold dan full black.

Baca Juga Vivo V7 dengan Kamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

Versi terbaru ini juga memiliki tali kulit yang akan menambkan harga sekitar 50 USD untuk tali hitam dan untuk rose gold 30 USD yang memiliki nilai kurang lebih 675 ribu dan 405 ribu rupiah. Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition ini memiliki harga kisaran 129, 95 USD dan 149,95 USD atau kurang lebih sekitar Rp 1,75 juta dan 2 jutaan untuk masing-masing varian warna dari Full Black dan Rose Gold dari keduanya juga sudah bisa anda beli di toko online Nokia mulai hari ini 6 November 2017.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here