Facebook Messager Akan Di Hapus Untuk Windows, Kenapa??

0
1843

OKETEKNO.COM | Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang bisa di katakan menjadi yang paling populer di dunia saat ini. Dengan berbagai kelebihannya dan kemudahan dalam berinteraksi, facebook malah memberikan sebuah kabar yang sangat mengejutkan dengan akan di tariknya aplikasi Facebook Messager dari Operating Sistem Windows pada besok tanggal 3 maret 2014. Kabar mengejutkan ini sendiri di lansir dari sebuah postingan di Softpedia.

facebook-messenger

Sampai saat ini belum ada penjelasan secara detail dari pihak Facebook tentang alasan di tariknya Facebook Messager dari operating sistem yang besisnya terbesar di dunia sekelas Windows. Pihak Facebook hanya menjelaskan bahwa pihaknya akan menghentikan layanan Facebook Messager per 3 Maret 2014 dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setianya yang telah menggunakan aplikasi obrolan tersebut sampai saat ini.

Namun sebelum beredar kabar di tariknya layanan Facebook Messager ini dari Windows, sebenarnya bukanlah berita yang cukup mengejutkan mengingat di telantarkannya aplikasi ini bagi pengguna windows. Bahkan Facebook Messager pada Windows terakhir mendapatkan update aplikasi adalah pada akhir tahun 2013 lalu. Mungkin kebanyakan dari pengguna windows lebih senang terlihat online secara manual setiap kali akun Facebook mereka aktif daripada harus meng-install aplikasi messager resminya tersebut.

facebook-messenger 2

Dengan di hapusnya aplikasi Facebook Messager ini, nantinya pengguna facebook di Windows hanya bisa menikmati fitur obrolan via situs resmi jejaring sosial facebook tersebut yang memang sudah terpasang layanan messager serupa. Dengan ada atau tidaknya layanan berupa aplikasi facebook messager, sepertinya tidak akan mempengaruhi kenyamanan pengguna atau rating dari facebook itu sendiri. Jadi, apakah anda salah satu yang lebih suka menggunakan Facebook Messager atau bukan?

 

Baca juga Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5, Sang Masterpiece Dari Korea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here