Lewat Iklan, Samsung Ejek iPhone Pakai Galaxy Note 8!

0
547
Samsung Sindir iPhone
Copyright©Youtube / Samsung Mobile USA

Lewat Iklan, Samsung Ejek iPhone Pakai Galaxy Note 8!

Oketekno.com – Sudah bukan hal baru lagi jika vendor ternama Samsung sering melontarkan ejekan terhadap pengguna setia smartphone besutan Apple, khususnya iPhone. Seperti baru baru ini, vendor yang bermarkas di Korea Selatan itu kembali memberikan sindiran kepada pecinta ponsel pabrikan Apple lewat iklan terbaru Samsung Galaxy Note 8.

Berdurasi 1 menit, iklan yang tertajuk Samsung Galaxy: Grow Up itu memang seakan menunjukkan kelebihan dari Samsung Galaxy Note 8. Akan tetapi banyak yang menilai adanya ejekan yang sengaja dilontarkan kepada pengguna ponsel iPhone.

Samsung Sindir iPhone
Copyright©Youtube / Samsung Mobile USA

Iklan dimulai ketika pada tahun 2007 seorang pria yang rela mengantre panjang diantara fanboy di halaman Apple Store demi mendapatkan ponsel iPhone keluaran terbaru, pada tahun itu iPhone generas pertama. Tampak pria tersebut begitu bahagia ketika unboxing iPhone baru miliknya,

Baca Juga : Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

Akan tetapi ketika selang beberapa waktu ketika pria itu ingin mengambil gambar dengan kamera, mendadak keluar notifikasi ruang penyimpanan ponsel tidak mencukupi untuk wadah foto baru hasil jepretannya. Tentu hal tersebut kental akan sindiran pedas untuk ruang penyimpanan iPhone yang terbatas seluas 16 GB saja tanpa dapat diperluas dengan memory eksternal.

Samsung Sindir iPhone
Copyright©Youtube / Samsung Mobile USA

Selanjutnya, pada tahun 2013, Apple dengan bangga memperkenalkan iPhone 5 S yang memiliki layar sebesar 4 inci, hal itu dihempaskan oleh Samsung dengan meluncurkan Galaxy Note 3 yang dibekali layar seluas 5,5 inci.

Samsung Sindir iPhone
Copyright©Youtube / Samsung Mobile USA

Bukan hanya sampai disitu, pada adegan selanjutnya sindiran menohok pada iPhone dilontarkan Smasung pada tahun 2016. Luncurkan Galaxy S7, Samsung resmi merilis smartphone dengan fitur waterproof pertamanya. Terlihat dalam iklan jika Samsung Galaxy 7 tercebur ke dalam kolam masih aman dan dapat digunakan. Sebaliknya, iPhone 7 milik pria fanboy Apple tadi sudah tak lagi bisa digunakan.

Simak Juga : Mengesankan! Beginilah Kondisi iPhone X Ketika Dilindas Kereta

Yang terakhir, pada tahun 2017 ini, Samsung kembali melontarkan sindiran menohok pada aksesores dongle bawaan iPhone yang difungsikan sebagai earphone serta mengisi daya baterai. Hal itu dimentahkan Samsung dengan memerkan pengisi daya dengan menggunakan teknologi wireless charnging.

Samsung Sindir iPhone
Copyright©Youtube / Samsung Mobile USA

Akhir cerita, fanboy Apple tadi akhirnya memutuskan untuk pindah hati ke ponsel Samsung dan membeli Samsung Galaxy Note 8 sebagai ponsel pilihannya. Tampak pada akhir iklan, pria yang semula gila dengan iPhone kini justru menatap sinis kepada deretan fansboy Apple yang rela mengantre di Apple Store.

SIMAK JUGA : Lebih Dari 300 Unit iPhone X Amblas Di Boyong Pencuri, Berikut Total Kerugiannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here