Smartphone Xiaomi Dual Kamera Terbaru Siap Rilis Bulan Desember, Mi 6X?

0
508
Xiaomi Mi 6
Copyright©Youtube

Smartphone Xiaomi Dual Kamera Terbaru Siap Rilis Bulan Desember, Mi 6X?

Oketekno.com – Sekitar 2 bulan yang lalu perusahaan Xiaomi secara resmi telah meluncurkan perangkat terbarunya yang berhasil menarik banyak minat para konsumen, perangkat tersebut bernama Xiaomi Mi Mix 2. Akan tetapi perusahaan asal Tiongkok ini juga dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya lagi di bulan Desember 2017 mendatang.

Smartphone terbaru yang akan diluncurkannya tersebut nantinya akan dibekali dengan konsep desain Bezel Less sehingga perangkat tersebut nantinya mampu untuk bersaing dengan beberapa Smartphone lainnya seperti Galaxy Note 8, iPhone X, Huawei Mate 10, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Yuk: Vivo V7 dengan Kamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Smartphone pertama yang membekali teknologi Chip besutan Xiaomi sendiri yang bernama Surge S1 adalah Mi 5c. Dan menurut kabar terbaru kali ini, Smartphone masa depan besutan pabrik Tiongkok tersebut juga akan mengandalkan teknologi Chip besutannya sendiri yakni Surge 2 yang telah mengalami peningkatan performa.

Xiaomi Mi 6X
Copyright©Youtube

Untuk teknologi Chip terbarunya kali ini dikabarkan telah memulai masa produksi massal para kuartal ketiga tahun 2017 ini. Ada juga beberapa kalangan yang memberikan pendapat jika Surge 2 ini akan menjadi Chipset 10nm layaknya teknologi Chip besutan Qualcomm yang bernama Snapdragon 835.

Akan tetapi bisa juga Chip ini merupakan perangkat kelas menengah seperti Snapdragon 625 yang mana dibangun dengan proses manufaktur 16nm yang akan disusun dengan 4 core Cortex A73 pada kecepatan 2.2 GHz dan juga 4 Core Cortex A53 dengan clockspeed sebesar 1.8GHz.

Simak Nih: Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5

Sedangkan untuk usungan layarnya sendiri perangkat masa depan Xiaomi yang akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang ini ialah seluas 5.65 inch dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Dengan adanya bocoran inilah banyak pihak yang memprediksi nama dari Smartphone tersebut, ada yang menyebutkan jika perangkat ini nantinya akan diberikan nama Mi 6C dan ada juga yang menyebutkan Mi 6X.

Teknologi dual kamera yang tersemat pada Xiaomi Mi 6X ini masih terbilang sama jika dibandingkan dengan Smartphone dual kamera utama pertamanya yang telah diluncurkannya dahulu. Sensor kamera yang tersematkan ialah sebesar 12Mp dan 12Mp, sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan ialah sebesar 8Mp.

Prediksi harga dari Xiaomi Mi 6x ini cukup terjangkau, yakni hanya sekitar 2.699 Yuan atau setara dengan Rp 5.4 Jutaan saja. So kita nantikan saja kabar pastinya beberapa pekan kedepan.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here