Tanpa Harus Beli, Ini 3 Cara Mengubah Smartphone Android ‘Serasa’ iPhone X!  

0
715
Kekurangan iPhone X
Copyright©wired

Tanpa Harus Beli, Ini 3 Cara Mengubah Smartphone Android ‘Serasa’ iPhone X!

Oketekno.com – Vendor kenamaan yang identik dengan kemewahan, Apple, baru saja meluncurkan iPhone X lewat sejumlah Apple Store beberapa hari lalu. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu mematok varian paling murah smartphone tersebut dengan harga US$ 999, jika dirupiahkan sekitar Rp 13 juta.

Mengusung fitur-fitur andalan dengan teknologi mutakhir berbeda dengan seri iPhone sebelumnya seperti iPhone 5, iPhone 6 dan iPhone 8, tentu memiliki iPhone seri terbaru menjadi salah satu keinginan besar pecinta smartphone, khususnya untuk fanboy Apple. Akan tetapi, hal tersebut terhalang oleh mahalnya harga yang dibandrol Apple pada iPhone seri teranyar itu.

Pada pasaran Indonesia sendiri, iPhone seri terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp 18 hingga 25 juta per unitnya. Tentu hal tersebut menjadi halangan bagi pengguna gadget tanah air yang meyoritas masih kalangan menengah ke bawah.

Baca Juga : Lewat Iklan, Samsung Ejek iPhone Pakai Galaxy Note 8!

Akan tetapi jangan khawatir, kalian dapat merasakan sensasi memegang iPhone X dengan smartphone Android yang sudah kalian miliki. Tanpa harus membeli, berikut akan kami sampaikan 3 cara mengubah smartphone Android serasa iPhone X tanpa harus mengeluarkan dana puluhan juta.

iPhone x terbaru
Copyright©digital

Yang pertama, iPhone X sudah identik dengan adanya Notch yang terletak pada bagian atas pas di tengah layar. Berupa bagian hitam, Notch merupakan tempat untuk speaker yang duginakan ketika telepon itu memang tak sama dengan iPhone seri sebelumnya.

Fitur Notch yang sama dengan milik iPhone seri terbaru itu dapat kalian pasang pada semua jenis Android. Caranya sangat mudah, kalian hanya butuh menginstal aplikasi Smartphone Upgrader 2017 yang ada di Google Play Store.

Simak Juga : Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

Cara yang kedua, iPhone versi terbaru ternyata memiliki ringtone utama yang berbeda dengan seri iPhone pendahulunya. Bertajuk ‘Reflection’, ringtone itu dijadikan default ringtone utama pada iPhone seri terbaru ini. Agar smartphone Android milik kalian bisa sama dengan iPhone versi terbaru, kalian bisa coba ringtone bawaannya dengan download disini.

Case iPhone x
Copyright©Pocket lint

Selanjutnya cara mengubah smartphone Android serasa iPhone seri teranyar yang terakhir kalian butuh merogoh sedikit uang saku, yakni dengan membeli Case Ala iPhone X untuk menjadikan smartphone Android milikmu menjadi mirip iPhone X. Dipastikan dengan case ala iPhone versi terabaru akan banyak yang menduga ponsel Android milikmu adalah iPhone X.

SIMAK JUGA : Berikut Cara Menggunakan Animoji iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here