Baru, Ini 3 Cara Mengetahui Password WiFi di Android!  

0
5896
Copyright ©baliberkarya

Baru, Ini 3 Cara Mengetahui Password WiFi di Android!

Oketekno.com – Terhubung dengan jaringan WiFi merupakan salah satu cara terbaik dalam mengakses internet secara gratis lewat Android atapupun gadget lainnya. Beberapa hotspot WiFi memang memberikan kebebasan penggunanya ketika ingin terhubung dengannya. Akan tetapi, tidak jarang juga hotspot yang dipasangi dengan password ketika perangkat kalian ingin terhubung.

Selain terpasang password yang kalian tidak megnetahui, mungkin juga kalian juga lupa apa kata sandi WiFi ketika ingin menghubungkan perangkatmu dengan WiFi yang sudah pernah kalian gunakan. Jangan khawatir, berikut akan kami sampaikan cara mengetahui password di Android.

Ingat, cara mengetahui password WiFi di Android ini hanya berfungsi untuk menampilkan kembali data kata sandi WiFi yang sebelumnya pernah kalian koneksikan dengan smartphone Android milik kalian. Jadi pada pembahasan kali ini hanya terbatas pada cara mengetahui password WiFi yang masih tersimpan dalam smartphone Android dan koneksi WiFi itu belum kaliam hapus, atau forget.

Baca Juga : Cara Bobol Password Wifi Seperti Para Hacker!

Sebelum memasuki tips dan trik bagaimana cara mengetahui password WiFi di Android yang pertama, pastikan ponsel android milikmu sudah dalam keadaan root. Cara root smartphone Android bisa kalian sendiri lewat Google. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan Aplikasi WiFi Passwords [ROOT], kalian harus download aplikasi WiFi Passwords [ROOT] lewat Google Play Store. Selanjutnya pasang aplikasi seperti biasanya.

Cara Mengetahui Password WiFi di Android  
Copyright©jalantikus

Ketika aplikasi WiFi Passwords [ROOT] menita akses Root, pilih menu Grant. Proses sebentar, selanjutnya secara otomatis semua password Wifi yang sudah tersimpan pada ponsel Android milik kalian akan terlihat.

Simak Juga : Keren, Fitur Canggih iOS 11 Akan Tolak Jaringan Wifi Lemot

Cara Mengetahui Password WiFi di Android yang kedua adalah dengan menggunakan Aplikasi WiFi Password Viewer. Pertama download Aplikasi WiFi Password Viewer (Root), selanjutnya install seperti biasanya. Setelah terpasang, jalankan aplikasi tersebut, dan secara otomatis akan tampil daftar SSID lengkap dengan Password WiFi yang kalian inginkan.

Cara Mengetahui Password WiFi Android  
Copyright©jalantikus

Terakhir, Cara Mengetahui Password WiFi di Android kalian bisa lakukan lewat WiFi Key Recovery. Sama seperti cara sebelumnya, kalian harus pasang Aplikasi WiFi Key Recovery dengan download disini lewat Google Play Store. Install seperti biasa dan jalankan aplikasi, ketika muncul ketarangan SuperSU, pilih menu Grant. Maka secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menunjukkan semua password WiFi yang masih tersimpan dalam ponsel Android.

BACA JUGA : Cara Mengamankan WiFi Bebas Dari Pembajakan, Intip Yuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here