Bikin Miskin, Ini 7 Aplikasi Android Paling Mahal di Google Play Store!   

0
600
Copyright ©XYZtimes

Bikin Miskin, Ini 7 Aplikasi Android Paling Mahal di Google Play Store!

Oketekno.com – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Google Play Store? Tentunya hampir seluruh pengguna Smartphone pasti mengenal aplikasi yang besutan Google itu, terutama perangkat dengan sistem operasi Android. Play Store merupakan aplikasi besutan Google yang mana difungsikan sebagai tempat berkumpulnya semua aplikasi yang cocok untuk perangkat Smartphone berbasis Android.

Dalam Google Play Store tersedia ribuan bahkan jutaan aplikasi Android yang gratis untuk mengunduhnya. Akan tetapi banyak juga aplikasi android yang berbayar jika ingin mengunduhnya. Seperti beberapa Aplikasi Android Paling Mahal yang dibandrol developer dengan harga yang fantastis.

  1. Most Expensive App International

Sepadan dengan nama aplikasinya, Most Expensive App International adalah salah satu Aplikasi Android Paling Mahal sejagad maya. Aplikasi berlogo dollar ini dibanderol dengan harga Rp. 2.083.486.

Baca Juga : Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

  1. Zollinger’s Atlas of Surgery
Copyright©Google Play Store

Selanjutnya aplikasi android paling mahal di Google Play Store adalah Zollinger’s Atlas of Surgery. Yang mana aplikasi ini menjanjikan konten pembelakaran dari Zollinger’s Atlas of Surgery yang sudah dapat kepercayaan selama lebih dari 500 tahun. Aplikasi besutan Usatine Media LLC yang ditujukan untuk kalangan medis ini dibanderol seharga Rp. 3.369.115

  1. The Most Expensive App

Aplikasi termahal selanjutnya bernama The Most Expensive App, yang mana aplikasi itu dibanderol dengan harga Rp 5.500.000,-.

  1. Abu Moo
Copyright©Google Play Store

Aplikasi Abu Moo ditujukan untuk para pecinta batu permata, disajikan dalam 6 aplikasi android super mahal. Masing masing harga aplikasi Abu Moo dihargai sebesar Rp 5.500.000,-.

  1. Most Expensive Game

Sesuai namanya, aplikasi ini mengusung game termahal, Most Expensive Game. Namun ternyata masih ada game lain yang harganya setara dengannya, yakni Rp. 2.200.000,-

  1. Super Color Runner
Copyright©Google Play Store

Aplikasi Super Color Runner adalah game yang termasuk golongan paling mahal di Google Play Store. Yang mana game yang mengusung permainan warna ini dibanderol dengan harga Rp. 2.200.000,-. Meski mahal, ternyata game Super Color Runner ini sangatlah sederhana dan tak serumit game android lainnya.

  1. I Am Rich (Most Expensive App)

Yang terakhir, ada aplikasi I Am Rich (Most Expensive App) dalam Play Store yang dibandrol dengan Rp. 5.174.154. Aplikasi diketahui untuk membuktikan seberapa besar kekayaan yang kamu miliki.

Demikian tadi 7 Aplikasi Android Paling Mahal yang dipasarkan lewat Google Play Store. Jika mencari lagi, sebenarnya masih banyak Aplikasi Android Paling Mahal yang harganya mencapai jutaan rupiah namun dinilai memiliki fungsi yang kurang penting. Jika kalian masih penasaran dengan aplikasi lain yang memiliki harga mahal, bisa kalian cari sendiri di Google Play Store dengan kata “The Most Expensive“.

BACA JUGA : Tips Maksimalkan Fungsi Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here