Bos OnePlus Ungkap Banderol Harga OnePlus 5T, Berapa?   

0
518
Harga OnePlus 5T
Copyright ©Youtube

Bos OnePlus Ungkap Banderol Harga OnePlus 5T, Berapa?

Oketekno.com – Usai sukses meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk OnePlus 5, vendor ponsel OnePlus kini tengah mempersiapkan perilisan versi yang lebih gahar, yaitu OnePlus 5T. Melalui sosial media Weibo, bos OnePlus, Pete Lau, sedikit memberikan bocoran tentang beberapa harga yang akan dibandrol untuk smartphone terbarunya itu.

Terungkapnya bocoran Harga OnePlus 5T itu ketika Pete Lau memberikan jawaban atas pertanyaan dari salah seorang fans dari ponsel OnePlus. Fans yang memakain akun @ChinenNight itu melontarkan pertanyaan berapakah harga yang dipatok untuk OnePlus 5T, “apakah dengan harga 4.000 Yuan (USD 603) atau jika dirupiahkan senilai dengan Rp 8,1 juta?”, tulis akun fans ponsel OnePlus itu.

Pertanyaan tersebut diiringi dengan emoticon tersenyum, kemudian Pete Lau menanggapi pertanyaan fans tersebut dengan jawaban “cukup”. Dari jawaban bos OnePlus itu, seolah mengisyaratkan jika harga yang akan dipatok untuk Android OnePlus 5T tidak akan lebih dari 4.000 Yuan atau sekitar 8 jutaan.

Baca Juga : OnePlus 5T Segera Diumumkan Akhir November 2017

Dari hasil bocoran tersebut, dapat diambil kesimpulan jika Harga OnePlus 5T tidaklah terpau jauh dari sang pendahulunya, yakni OnePlus 5. Diprediksi, Harga OnePlus Seri Terbaru dengan usungan RAM 6 GB/64 GB akan dipasangi banderol senilai USD 540, atau sekitar Rp 7,3 juta. Sementara untuk versi Ram 8 GB/128 GB dibanderol USD 600, sekitar Rp 8,1 juta, seperti yang dilansir Phone Arena.

Harga OnePlus 5T
Copyright ©BGR

Perilisan OnePlus 5T kini masih menjadi tanda tanya besar. Akan tetapi banyak yang memprediksi akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Diketahui dari kabar yang beredar, smrtphone terbaru besutan OnePlus itu akan mengikuti tren kekinian smartphone besutan vendor lainnya seperti Samsung, Xiaomi, dan Oppo.

Simak Juga : OnePlus 5T Bekali 3.5mm Jack, Ungkap CEO

Namun yang menarik dari OnePlus 5T ialah tetap mengadopsi jack earphone 3,5 mm, yang mana jack versi tersebut kini sudah dihilangkan dari perangkat kelas premisum seperi iPhone 7 dan iPhone 8. Bukan tanpa alasan, ternyata penggunaan jack earphone 3,5 mm lantaran OnePlus lebih mengutamakan kualitas suara bagi para pengguna.

Pada sisi layar, OnePlus 5 T digadang akan mengusung layar seluas 6 inci dengan rasio sebesar 18:9. Dilengkapi dengan resolusi full HD 1080 x 2160 pixel, ponsel terbaru OnePlus itu dibilang masih belum ada peningkatan dari pendahulunya, OnePlus 5, perbedaan hanya pada ukuran layarnya seluas 5,5 inci.

BACA JUGA : Belum Rilis Resmi, OnePlus 5T Mulai Dibuka Pre-Order di Tiongkok?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here