Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Siap Dirilis, Usung Layar Super AMOLED Keren Harga MurMer

0
1175
Samsung Galaxy J2 Pro (2017)
Copyright ©GizChina

Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Siap Dirilis dengan Layar Super AMOLED

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung yang berbasis di Korea Selatan belum lama ini menghadirkan smartphone entry level bertajuk Samsung Galaxy J2 (2017) dengan banderolan harga terjangkau. Belum lama ponsel itu melenggang ke pasaran, raksasa teknologi Korea Selatan itu dikabarkan tengah menyiapkan amunisi baru di segmen entry level bertajuk Samsung Galaxy J2 Pro (2017). Perangkat ini didukung dengan layar berkualitas yakni mengadopsi panel Super AMOLED yang biasa digunakan untuk smartphone kelas atas Samsung.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, setahun yang lalu vendor asal Negeri Gingseng tersebut telah merilis Samsung Galaxy J2 Pro yang juga menyasar segmen entry level. Kini smartphone Galaxy J2 Pro (2017) disiapkan sebagai generasi penerusnya dengan mengusung desain identik. Kendati demikian perangkat ini telah dibekali dengan peningkatan pada RAM dan kapasitas internal yang dimiliki.

Baca Juga Lewat Iklan, Samsung Ejek iPhone Pakai Galaxy Note 8!

Kabar terkait kehadiran Samsung Galaxy J2 Pro (2017) ini diketahui dari kemunculan perangkat dalam situs FCC dan juga Bluetoooth SIG. Menurut data dari FCC, perangkat ini kemungkinan akan dibekali dengan jenis baterai Removable atau dapat dilepas pasang bersama casingnya. Sementara untuk bekalan spesifikasi yang dimiliki memperlihatkan ponsel tersebut akan didukung processor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum SC8830 tangguh.

Processor 4 inti tersebut juga telah diperkuat dengan kapasitas RAM 2 GB yang memang telah ditingkatkan sehingga mampu memproses multitasing dan komputasi dengan cepat tanpa lag. Selain itu perangkat Samsung Galaxy J2 Pro (2017) ini juga akan menawarkan kapasitas internal 16 GB yang terbilang cukup lega dimana juga dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang tersedia.

Samsung Galaxy J2 Pro (2017)
Copyright ©GizChina

Bentang layar dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2017) ini sendiri akan membawakan layar Super AMOLED seluas 5.0 inchi yang memang cukup lapang dan luas. Penggunaan panel layar tersebut akan membuat layar ponsel ini memiliki tampilan cukup cemerlang dan jernih layaknya smartphone kelas atas.

Sayangnya untuk sistem pengoperasian, J2 Pro 2017 ini masih menjalankan Android versi jadul yakn Android OS v6.0 Marshmallow. Tentunya sistem pengoperasian akan kalah bersaing dengan sejumlah smartphone entry level yang telah dibekali Android Nougat.

Baca Juga Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

Untuk kegiatan fotografi, Samsung Galaxy J2 Pro (2017) menawarkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dikombinasikan dengan kamera depan berkekuatan 5 MP. Semua kinerja dan aktivitasnya akan disokong oleh baterai berkapasitas 2600 mAh kemungkinan tanpa fitur Quick Charge.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada rincian jelas mengenai harga dan kemungkinan perilisan Samsung Galaxy J2 Pro (2017) ke pasaran. Kendati demikian, kemungkinan besar ponsel ini akan dilepas dengan harga terjangkau melihat fitur dan spek yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar terbaru dari Samsung.

Baca Juga Selain Kamera Ganda, Ini 5 Fitur Andalan Samsung Galaxy J7+!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here