Ungkap Kekurangan iPhone X, Deddy Corbuzier Bikin Ngakak Gara-Gara Aplikasi Kalkulator!

0
757
Kekurangan iPhone X
Copyright©Youtube/DeddyCorbuzier

Ungkap Kekurangan iPhone X, Deddy Corbuzier Bikin Ngakak Gara-Gara Aplikasi Kalkulator!

Oketekno.com – Produsen ponsel mewah, Apple, baru saja resmi merilis iPhone X lewat sejumlah Apple Store. Perusahaan yang berpusat di Cupertino itu memberikan beberapa varian untuk iPhone seri terbarunya, yang mana harga paling murah dibanderol dengan harga US$ 999, jika dirupiahkan sekitar Rp 13 juta.

Sementara Pada pasaran Indonesia sendiri, iPhone seri terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp 28 hingga 30 juta per unitnya di Ibu Kota Jakarta. Harga ponsel yang fantastis tersebut ternyata menggoda sosok mentalis Deddy Corbuzier untuk membuat vlog tentang Kekurangan iPhone X lewat YouTube.

Lewat video yang belum lama diunggah, Deddy Corbuzier menolak untuk disebut review pada iPhone seri terbaru, hal itu lantaran pemandu acara Hitam Putih itu justru ingin menunjukkan Kekurangan iPhone X, smartphone kelas premium besutan Apple itu.

Baca Juga : Rahasia Dibalik Jeroan iPhone X

Setelah memberikan komentar soal fitur face recognition yang  disebutnya lebih ribet dibandingkan dengan smartphone Android, bahkan dirinya terang-terangan mengungkapkan jika ia lebih senang menggunakan Android daripada iOs, Deddy akhirnya menemukan keanehan pada aplikasi Kalkulator bawaan Kekurangan iPhone X.

Kekurangan iPhone X
Copyright©Youtube/DeddyCorbuzier

“Yang gue benci dari ini adalah enggak semua aplikasinya udah fit untuk iPhone X dan banyak yang enggak bisa dipake, itu yang pertama. Yang kedua adalah upgrade ke iOS 11 tapi percaya atau tidak kamu bisa lihat sendiri,” ungkap Deddy sambil meletakkan iPhone seri teranyar itu.

Selanjutnya ia memperlihatkan pada video aplikasi kalkulator bawaan smartphone pesaing Samsung Galaxy Note 8 itu. Baru membuka aplikasi sudah terlihat angka 24, Deddy memberikan penjelasan yang bikin ngakak.

Simak Juga : Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

“Ini adalah aplikasi dasar banget. Dan lihat angka 24, kenapa? Karena gue dari tadi coba kalau misalnya kita 1 + 2 + 3 + 4 + = 28. Dia kemudian mencontohkan lagi, “1 + 2 + 3 = 24.”

“Sejak kapan 1 + 2 + 3 = 24? Dan ini masalah sudah dari seminggu lebih dari iOS-nya. Dan gue enggak ngerti kenapa enggak bisa bikin software hanya untuk kalkulator dan bener,” ungkap mantan pesulap itu.

Selain kalkulator, Deddy juga mengungkap Kekurangan iPhone X ketika dibuat melihat video, pasti videonya akan terpotong. Bahkan secara blak-blakan Deddy mengaku jika dirinya memang jadi brand ambassador vendor Oppo di Indonesia.

BACA JUGA : Tanpa Harus Beli, Ini 3 Cara Mengubah Smartphone Android ‘Serasa’ iPhone X!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here