Buruan Pesan, Huawei Nova 2i Buka Pre order Sampai 10 November!

0
477
Huawei Nova 2i
Copyright ©Phonearena

Buruan Pesan, Huawei Nova 2i Buka Pre order Sampai 10 November!

Oketekno.com – Resmi dirilis di Tanah Air, Huawei Nova 2i merupakan smartphone perdana dari vendor Huawei yang mengusung fitur 4 kamera ganda, yakni kemera depan dan belakang sama sama dipasangi lensa ganda. Fitur yang masih terbilang baru itu tentu diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta smartphone Indonesia, terlebih lagi fitur fotografi juga menjadi salah satu alasan pengguna memilih smartphone.

Untuk pemasarannya, Huawei Nova 2i kini sudah membuka pre order. Pemesanan dapat dilakukan lewat toko online Shopee tercantum sampai tanggal 10 November besok.

Sales Director Huawei Device Indonesia, Lokhinseng, optimis Nova 2i yang mengusung trend fotografi mobile akan diburu oleh para pengguna smartphone, tak terkecuali di Indonesia. Bukan sekedat mengambil gambar, namun pengguna smartphone kini sudah mulai menilai kualitas gambar yang dihasilkan oleh jepretan kamera smartphone.

Baca Juga : Harga Huawei Nova 2i dan Spesifikasi, Smartphone Fullview 4 Kamera Bertenaga

Bukan hanya mengandalkan pixel besar, spesifikasi kamera Huawei Nova 2i diklaim juga mengusung hardware yang mempuni. Pada sisi depan, smartphone Android Huawei terbaru ini dipasangi kamera berlensa 13 MP dan 2 MP dengan aperture f/2.0. Sementara pada kamera belakang Nova 2i disisipi kamera berlensa 16 MP dan 2 MP dengan aperture f/2.2.

Huawei Nova 2i
Copyright©liputan6

“Kualitas kamera kami bukan hanya dari ukuran piksel yang besar saja, tapi juga kualitas hardware yang bagus. Kami akan memberikan berbagai experience untuk membuktikan kualitasnya,” ungkap Lokhinseng dalam acara launching Nova 2i di kawasan Jakarta, Senin (6/11/2017).

Dibekali dengan fitur Selfie Toning Flash, kamera ganda Nova 2i diklaim mampu menghasilkan pencahayaan yang lebih baik, sehingga foto hasil jepretan kamera akan tampak penuh warna dan lebih artistik.

Simak Juga : Resmi, Huawei Nova 2i Meluncur di Indonesia Andalkan 4 Kamera Garang!

Pada bagian layar, Nova 2i mengusung bentang layar seluas 5,9 inci yang disemati fitur split screen, yakni fitur yang mampu menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu waktu. Nova 2i ternyata juga merupakan smartphone pertama Huawei yang mengusung tampilan baseless seperti smartphone besutan vendor lain seperti Samsung, Oppo dan Xiaomi.

Pada bidang pacunya, Nova 2i dikepalai oleh prosesor octa-core Kirim 659, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta daya tahan baterai sebesar 3.340mAh. Smartphone terbaru Huawei ini masih berjalan diatas OS Android 7.0 dengan EMUI 5.1

Baca juga : Daftar Harga HP Huawei Terbaru November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here