Di Indonesia Hitachi Riliskan Intelligent Video Analysis System

0
679
Di Indonesia Hitachi Riliskan Intelligent Video Analysis System
Copyright©tabloidpulsa

Di Indonesia Hitachi Riliskan Intelligent Video Analysis System

Oketekno.com – Perusahaan PT Hitachi Asia Indonesia telah mengumumkan untuk sistem video yang dapat mengalisis gambar wajah yang mampu tertangkap kamera keamanan untuk identifikasi orang tertentu sesuai dengan yang kita inginkan secara real time. Diketahui Intelligent Video Analys System (IVAS) yang memang baru saja dikenalkan oleh Hitachi di Indonesia.

Keamanan dalam area publik yang semakin ditingkatkan di berbagai negara, termasuk juga di Indonesia yang terdapat sebuah permintaan selalu meningkat terhadap perlengkapan untuk memberikan kepastian dan juga meningkatkan suatu keamanan di area perkotaan dan juga fasilitas yang akan memberikan skala besar layaknya di bandara, pelabuhan, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, area-area umum dan juga sekolah.

Baca Juga Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro Akan Hadir di Indonesia, Kapan ?

Dalam memenuhi suatu kebutuhan maka sistem yang menerakan dukungan kamera keamanan atau rekaman yang mampu deteksi individu yang sudah mencurigakan ini akan menjadi semakin umum. Tetapi, adapun solusi kali ini sudah banyak pasaran yang alami kesulitan dalam mengidentifikasi orang-orang secara spesifik bila gambar yang diambil dalam keadaan gelap, ataupun orang itu berada di jauh dari kamera.

Di Indonesia Hitachi Riliskan Intelligent Video Analysis System
Copyright©tabloidpulsa

Menjawab tantangan itu  terdapat suatu kebutuhan untuk memperbaiki dalam meningkatkan keberhasilan identifikasi sebuah foto. Sistem tersebut juga sudah diluncurkan ini akan lebih cepat dalam mengidentifikasi individu yang telah terekam dengan melakukan sebuah pencarian gambar yang serupa dan juga akan membandingkan gambar wajah yang sudah diperoleh dari suatu kamera keamanan dalam database gambar wajah yang sudah diakumulasi secara real time.

Adapun manfaat teknologi sebuah pencarian kecepatan yang tinggi dalam beragam macam gambar wajah yang memiliki suatu kemiripan dari vendor Hitachi ini. Dalam sistem ini akan mampu mengidentifikasi kemiripan dari gambaran individu yang sudah dibidik walaupun gambar itu memiliki  berbeda dengan aslinya. Contohnya, sistem yang mampu mengenali gambaran individu yang sudah dibidik meskipun memiliki kecerahan gambar dan sudut wajahnya berbeda.

Baca Juga Cara Ketahui Siapa yang Menghapus Pertemanan Facebook Kita

Selain itu juga pengguna dari sistem juga bisa tampilkan hasil dengan penyaringan data yang telah berdasarkan data gambar tersebut. Sedangkan ID kamera dan juga jangka waktu yang bisa ditentukan bisa kurangi proses kerja secara manual dan akan meningkatkan efisiensi dan juga akurasi pemantauan. Pencarian gambar juga sangat tepat sebelum dan juga sesudah bidikan gambar yang sudah dilakukan.

Baca Juga Harga Sharp Aquos Sense SHV40 Beserta Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+LED Flash

Dengan adanya sistem ini maka kegiatan operasi pemantauan di area publik atau fasilitas berskala besar. Selain itu juga penyelidikan terhadap orang tertentu bisa lebih efisien sekaligus juga bisa meningkatkan fungsi dari keamanan tersebut. Hadirnya Intelligent Video Analysis System ini melalui para vendor dan juga mitra bisnis, PT. Hitachi Asia Indonesia yang sangat diharapkan memiliki kontribusi dalam peningkatan keamanan dan juga pencegahan kejahatan di area publik dan akan menciptakan lingkungan yang lebih terjaga dan aman.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here