Ingat, Upgrade Gratis Windows 10 Dibatasi Cuma Sampai Desember 2017!

0
826
Upgrade Windows 10
Copyright©Microsoft

Ingat, Upgrade Gratis Windows 10 Dibatasi Cuma Sampai Desember 2017!

Oketekno.com – Siapa yang tak kenal dengan Microsoft, perusahaan software terbesar sejagad yang bisa dikategorikan dalam perusahaan tertua khususnya dalam bidang program komputer. Selain mengembangkan software raksasanya yang bertajuk Windows, Microsoft belakangan juga memasuki dunia pasar smartphone.

Baru baru ini dikabarkan perusahaan yang bermarkas di Redmond, Amerika Serikat itu bakal memberikan batas Upgrade gratis Windows 10. Yang mana pihak Microsoft akan menutup upgrade gratis windows 10 pada akhir tahun ini, tepatnya sampai tanggal 31 Desember 2017.

Dikutip dari Okezone Techno berdasarkan penjelasan Engadget, dipaparkan bahwa Microsoft kini telah memperikan update pada situs resminya dan mengumumkan upgrade gratis bagi kalangan yang memakai ‘Assitive Technologies’ bakal tamat pada 31 Desember 2017.

Baca Juga : Tablet Lipat Microsoft Tengah Digarap Usung Windows 10, Benarkah?

Jadi, bagi kalian yang masih memakai perangkat dengan operasi system Windows 7 ataupun Windows 8.1, masih dibuka kesempatan untuk mengupgrade perangkat kalian dengan Windows 10 secara gratis sekiata 2 bulan kedepan. Apabila kalian melewatkan batasan tersebut, dipastikan kalian harus mengeluarkan dana untuk dapat menikmati Windows 10.

Tiga Fitur Update Windows 10 Build Pada PC
Copyright ©thewinduck

Upgrade Windows 10 sendiri tentu akan memberikan berbagai fitur baru yang tidak akan dijumpai pada seri Windows sebelumnya. Pada tahun 2015, Microsoft telah resmi memperkenalkan Windows 10 Fall Cretor yang dijamin keamanannya dengan fitur Windows Inking. Yang mana dengan menggunakan fitur tersebut pengguna dapat lebih memaksimalkan kreatifitas dengan Windows Mixed Reality, hal itu jgua dapat digunakan untuk perangkat berbasis Android dan ios.

Simak Juga : Browser Windows 10 Resmi Bisa Di Download di Android ‘Play Store’

Terlebih lagi, Upgrade Windows 10 juga dapat dipakai untuk menghubungkan atara perangkat Android dengan personal computer yang kalian miliki. Tanpa ribet, pengguna gadget berbasis Android dapat terhubung dengan perangkat hanya dengan menggunakan Microsoft Apps.

Selain itu, jika kalian punya akun program revie, proses integrasi lintas platform juga dapat diaktifkan dengan cara mengaksis ke Android, masuk pada menu pengaturan, selanjutnya pilij Phone dan klik Link Your Android.

Microsoft sendiri kini diketahui sedang mencoba mengembangkan fitur keamanan. Masih terkait dengan Windows Defender, pembaharuan itu berguna untuk menghempaskan serang cyber yang kerap merusak beberapa program pada Windows. Bagaimana, apakah kalian tidak ingin melakukan Upgrade gratis Windows 10 dengan berbagai fitur yang menarik? Buruan segera upgrade Windows kalian sebelum ditutup mulai tahun depan.

BACA JUGA : Spotify untuk Windows 10 Resmi Hadir di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here