Keren…. Sukses Hack Bug Twitter, Warganet Bisa Berkicau 35 Ribu Karakter

0
696
Keren.... Sukses Hack Bug Twitter, Warganet Bisa Berkicau 35 Ribu Karakter
Copyright©Gizmodo

Keren…. Sukses Hack Bug Twitter, Warganet Bisa Berkicau 35 Ribu Karakter

Oketekno.com –  Selain Facebook ada juga sosial media yang dibuat sharing para warganet yaitu Twitter. Nampaknya ada nama lain yang membuat terkenal Twitter dimana media sosial ini hanya memiliki 140 karakter saja.

Dengan adanya hal ini mampu membedakan platform yang sudah dibikin Jack Dorsey dengan Facebook. Tetapi, tidak semua pengguna Twitter suka dengan keterbatasan dalam menuliskan sesuatu di kolom status tersebut.

Baca Juga Bos OnePlus Ungkap Banderol Harga OnePlus 5T, Berapa? 

Adapun seorang warganet yang memiliki akun @Timrasett yang mampu bobol sistem bug Twitter yang mampu terobos batas 140 karakter. Nampaknya, peristiwa ini sudah sejak 4 November lalu. Pada akun tersebut juga diketahui kirimkan kicauan di Twitter sepanjang 35.000 karakter.

Keren.... Sukses Hack Bug Twitter, Warganet Bisa Berkicau 35 Ribu Karakter
Copyright©Gizmodo

Dia ternyata bekerjsama dengan temannya yang memiliki akun @HackneyYT untuk meretas batas karakter Twit tersebut. Meskipun kicauan yang banyak itu tak bertahan lama, karena beberapa saat sudah menggunggahnya maka kicauan itu tiba-tiba pendek menjadi alamat link.

Baca Juga Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Siap Dirilis, Usung Layar Super AMOLED Keren Harga MurMer

Juru bicara Twitter akhirnya angkat bicara dan juga menjelaskan hal tersebut. Supaya pengguna aplikasi Twit lainnya tidak melakukan hal yang sama dalam akses media sosialnya itu. “mangakses, Mengutak-atik, atau menggunakan arena non-publik Twitter, sistem komputer Twitter, atau sistem pengiriman teknis penyedia Twit (kecuali yang diizinkan secara tersurat oleh program Bug Bounty Twitter,”Cetusnya.

Lalu untuk pengguna juga sangat dilarang keras untuk memindai atau melakukan uji krentanan di setiap sistem maupun jaringannya. Pelanggaran atau menghindari sebuah tindakan keamanan maupun otentikasi kecuali sudah mendapatkan izin secara tersurat dari Program Bug Bounty Twit.

Baca Juga Ungkap Kekurangan iPhone X, Deddy Corbuzier Bikin Ngakak Gara-Gara Aplikasi Kalkulator!

“Mengganggu atau mengangguy akses pengguna, host atau jaringan apa pun, termasuk mengirim virus, kelebihan beban, membanjiri, mengirim spam, membom pengepakan layanan Twit, atau dengan membuat Script pembuatan konten sedemikian rupa sehingga mengganggu atau membuat beban yang tidak semestinya di Twit,” tutupnya.

Bagi anda para warganet, jangan coba-coba melakukan hal yang sama seperti datas, karena juga bisa diminta pertanggung jawaban dari pihak yang bersangkutan. Waspadai hal tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here