Archer Cat Friends, Game Action – Adventure Lucu nan Seru

0
4259

OKETEKNO.COM | Pemilihan perangkat android menjadi smartphone dengan pengguna terbanyak tak lepas dari turut sertanya jajaran aplikasi yang melimpah. Mulai dari aplikasi seperti Online media, alat membantu kinerja keseharian anda, hingga game yang dapat anda manfaaatkan di kala jenuh, semuanya bisa anda nikmati pada perangkat gadget android anda. Berbicara tentang game, sebuah pengembang aplikasi khususnya game yang bernama Kreon Mobile atau devisi Mobile dari Gemscool, membuat sebuah game yang mempunyai dua buah elemen gameplay sekaligus yaitu action dan adventure dengan nama Archer Cat Friends.

Archer cat friend

Dalam game ini anda berperan sebagai seekor kucing yang di tugaskan untuk menyelamatkan kerajaannya yang di serang oleh seorang penyihir jahat. Adapun dalam upaya mempertahankan kerajaanya tersebut adalah dengan memanahnya. Karena anda di sini di minta untuk membantu sang kucing dengan mengasah kemampuan memanahnya dan menggagalkan upaya si penyihir jahat untuk mencapai tujuannya. Konsep sebenarnya dari archer cat friends sendiri terbilang cukup simple dan mudah di pelajari, namun gameplay yang di tawarkan apabila sudah memainkannya akan terasa menantang. Anda hanya perlu menyentuh musuh – musuh yang datang, maka sang kucing akan secara langsung menembaki dengan panahnya.

Secara tidak langsung, game ini menyerupai tower defense yang menuntut anda bergerak secepat mungkin sebelum musuh terbang merendah dan meyerang anda. Anda juga bisa mengkombinasikan serangan agar gamage yang anda hasilkan bisa maksimal. Ada beberapa skill yang dapat membantu kemampuan damage anda, namun masing – masing mempunyai waktu cooldown yang berbeda. Skill tersebut akan menaik seiring level anda. Secara keseluruhan, game Archer Cat Friends ini cukup menghibur terutama saat anda menggabungkan beberapa skill dan dari tampilan grafis khas pastel yang unik. Untuk mendapatkannya anda bisa mendownloadnya pada web gamestore.

 

Baca juga Facebook Messager Akan Dihapus Untuk Windows, Kenapa??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here