Jadwal Peluncuran OnePlus 5T Telah Beredar Secara Resmi, Kapan?

0
282
Jadwal Peluncuran OnePlus 5T
Copyright ©BGR

Jadwal Resmi Peluncuran OnePlus 5T Telah Beredar, Kapan?

Oketekno.com – Setelah beberapa bocoran mengenai perangkat Smartphone terbaru yang berasal dari Tiongkok tersebut, pihak Oneplus secara resmi telah mengumumkan Jadwal Peluncuran OnePlus 5T. Perangkat ini diklaim nantinya akan membawa sejumlah komponen terbaru dan konsep desain mewah yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone pendahulunya.

peluncuran Oneplus 5T
Copyright©Phonearena

Di dalam informasi yang telah diunggah oleh akun resmi Twitter milik Oneplus, bisa kita ketahui bersama jika Smartphone Oneplus 5T ini akan diluncurkan pada tanggal 16 November mendatang di New York, Amerika Serikat. Kemudian 5 hari setelahnya atau tepatnya pada tanggal 21 November 2017, perangkat terbarunya itu Akan mulai hadir di pasaran.

Baca Nih: Banderolan Harga OnePlus 5T yang Telah Beredar

Untuk waktu penjualan perangkat tersebut juga turut diinformasikan pada pada unggahannya itu, kabarnya Oneplus 5T ini nantinya mulai dijual jam 09.00 waktu setempat. Dengan begini pihak perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini mengharapkan jumlah peminat dari Smartphone terbarunya ini sangat banyak seperti penjualan Mi Mix 2, iPhone X, maupun yang lainnya.

Sayangnya untuk masalah harga dari Smartphone Oneplus 5T ini masih belum diinformasikan lebih lanjut oleh pihak perusahaan. Akan tetapi, kemarin CEO Oneplus telah membocorkan jika harga dari Smartphone terbarunya ini nantinya dibanderol kurang dari $600 atau kurang dari Rp 8.1 jutaan.

Simak Yuk: Huawei Honor V10 Segera Meluncur, Andalkan Layar FullView Rasio 18:9

Nampaknya, banderolan harga dari Oneplus 5T ini tidak akan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Oneplus 5 yang mana memiliki banderolan harga hanya sekitar $479 atau setara dengan Rp 6.5 Jutaan saja.

Untuk pelaksanaan Jadwal Peluncuran OnePlus 5T ini sendiri nantinya berjudul “A New View”, slogan tersebut mengisyaratkan kepada para pemirsa bahwa Smartphone ini dihadirkan dengan konsep desain yang menawan ketika dilihat karena membekali usungan layar seluas 6 inch bezel less, perangkat terbaru dari OnePlus ini nantinya diharapkan mampu untuk bersaing dengan beberapa Smartphone lain seperti Vivo V7+, Mi Mix 2, Oppo F5, dan yang lainnya.

baca juga: Hore, Xiaomi Mi 6C Meluncur Bulan Depan Bawa Processor Surge S2 Layar FullView!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here