Penampakan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Terbaru

0
943
rumor Samsung Galaxy J2 Pro (2017)
Copyright©gadgets.ndtv

Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Terbaru

Oketekno.com – Samsung merupakan vendor yang memiliki inovasi lebih baik dan mereka mampu menciptakan inovasi baru untuk produk yang akan mereka riliskan. Tidak hanya itu saja, Samsung juga berdiri di negara maju selain Amerika Serikat, dimana banyak produsen besar yang berada disana, selain Samsung juga ada LG.

Samsung sudah memberikan yang terbaik meskipun sempat gagal di produk Galaxy Note 7, namun sekarang sudah tergantikan dengan Galaxy Note 8 yang memiliki desain luar biasa unik dan juga memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Tidak cukup itu saja, Samsung juga sudah meriliskan smartphone bertajuk Galaxy S8 dan juga Galaxy S8 Plus dimana kedua ponsel ini juga memiliki inovasi desain terbaru dari Samsung yang memiliki layar lengkung tanpa bezel di seluruh sisinya. Saat ini Samsung akan meriliskan produk baru dengan nama Samsung Galaxy J2 Pro (2017) yang termasuk dari generasi penerus Galaxy J Series.

Baca Juga Broadcom Tawarkan Akuisisi Qualcomm Seharga $130 Miliar

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2017)

Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2017) memiliki dukungan yang lebih optimal, selain itu dalam ponsel ini juga bisa disebut dengan Samsung SM-J250. Pada bulan November 2017 ini, Samsung memeprkenalkan smartphone dengan tiga varian warna yaitu Black, Gold dan Silver.

Adapun bocoran spesifikasi lengkap yang bisa anda lihat saat ini, smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2017) menggunakan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal terdiri dari cat4 150/50 Mbps. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya slot SIM yang terdiri dari Dual SIM.

rumor Samsung Galaxy J2 Pro (2017)
Copyright©gadgets.ndtv

Sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2017) menjalankan Android versi 7.1 Nougat dan menggunakan TouchWiaz UI yang lebih optimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya chipset Snapdragon 425 dari Qualcomm yang lebih berkualitas, selain itu juga didukung dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.4GHz dan memiliki GPU bertipe Adreno 308 yang lebih maksimal dalam menampilkan 3D maupun game dalam ponsel ini.

Memori internal dalam ponsel dilengkapi kapasitas 16GB, 1.5GB RAM. Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya penyimpanan tambahan dengan dukungan MicroSD 64GB yang lebih optimal untuk penyimpanannya. Desain ponsel ini terdapat candybar dan memiliki bobot 138 gram yang lebih ringan.

Baca Juga Horee, Google Assistant Kini Bisa Mengidentifikasi Lagu yang Diputar

Selain itu juga bahwa ponsel ini memiliki sensor yang terdiri dari proximity, Accelerometer dan Smart Glow Sensor yang lebih optimal. Tipe layar pada ponsel ini menggunakan IPS LCD layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna untuk memberikan tampilan yang lebih optimal tersebut. Ukuran layar dalam ponsel ini didukung dengan 5 inchi dan menggunakan resolusi 540 x 960 pixel berkualitas HD, kerapatan layar juga dilengkapi dengan 220 ppi pixel yang lebih optimal.

Kamera belakang dalam ponsel Samsung Galaxy J2 Pro (2017) menerapkan resolusi 8MP serta dilengkapi dengan 3264 x 2448 pixel dan menerapkan LED Flash yang lebih optimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP tanpa menggunakan LED Flash.

Baca Juga Berikut Penyebab dan Solusinya Ketika Gagal Registrasi SIM Prabayar

Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan WIFI, Bluetooth, MicroUSB, PC-Sync, dan menggunakan beberapa aplikasi yang lebih memudahkan kita dalam mengoperasikan smartphone ini. Tidak ketinggalan dengan adanya GPS untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi. Sayang sekali harga Samsung Galaxy J2 Pro (2017) belum diketahui lebih lanjut, ada kemungkinan bahwa ponsel ini akan hadir kalau tidak akhir tahun 2017 atau awal 2018 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here