Meizu M6 Note Versi RAM 4GB Internal 32 GB Resmi Dirilis, Harganya ?

0
941
meizu M6 Note 2
Copyright ©themobileindian

Meizu M6 Note Versi RAM 4GB Internal 32 GB Resmi Dirilis

OKETEKNO.COM – Salah satu pabrikan smartphone Tiongkok yakni Meizu memang telah sukses meluncurkan smartphone bertajuk Meizu M6 Note pada Agustus 2017 lalu. Perangkat dengan layar 5.5 inchi tersebut bahkan sukses mencuri perhatian karena menjadi smartphone pertama Meizu dengan ditenagai chipset dari Qualcomm. Dan kini produsen ponsel dari Tiongkok tersebut resmi menghadirkan varian RAM 4 GB dengan storage penyimpanan 32 GB yang dilepas dalam harga kompetitif.

Perangkat Meizu M6 Note varian RAM 4 GB internal 32 GB ini menjadi varian terbaru dalam jajaran phablet yang juga berjuluk nama Meizu Note 6. Sebagai varian anyar tentu membuat pengguna lebih leluasa untuk memilih phablet ini karena hadir dalam beberapa varian yang dapat dipilih sesuai selera, budget dan kebutuhan untuk pengguna.

Baca Juga Power Bank Cepat Meizu M20 10.000 mAh Mampu Isi Dua Arah

Seperti diketahui Meizu M6 Note ini hadir dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 berpadu dalam processor Octa-core dalam top speed 2.0 GHz tangguh. Tentunya ddengan kekuatan RAM 4 GB siap menjalankan berbagai macam multitasking dengan cepat tanpa lag. Apalagi kapasitas penyimpanan 32 GB membuat pengguna lebih leluasa dalam hal penyimpanan file baik unduhan aplikasi dan game maupun file multimedia.

Saat dirilis beberapa bulan lalu, Meizu M6 Note ini hadir dengan dua varian yakni internal 32 GB – RAM 3 GB dan varian internal 64 GB – RAM 4 GB. Kini varian internal 32 GB – RAM 4 GB telah resmi dirilis sebagai varian baru yang mengusung spesifikasi dan desain serupa. Semua aktivitasnya ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh lengkap dalam fitur Quick charge.

Copyright ©fonearena

Spesifikasi Meizu M6 Note ini sendiri hadir dengan menawarkan bentang layar seluas 5.5 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga menghasilkan kualitas gambar bening. Desainnya juga stylish dengan bezell layar tipis dalam balutan material metal yang tersedia dalam varian warna biru, hitam, emas dan silver. Tak ketinggalan fitur fingerprint hingga port Inframerah dimiliki phablet keren dari Negeri Tirai Bambu ini.

Baca Juga Meizu M6 Gunakan Spesifikasi Dual Camera dan Eye Care Mode

Phablet Meizu M6 Note ini juga hadir dengan fitur dual kamera pada panel belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 5 MP didukung empat LED Flash. Sementara kamera depannya menawrkan kekuatan lensa 16 MP disokong Flash kamera bening. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android OS v7.1 Nougat dengan antarmuka Flyme UI 6. Konektivitasnta pun legkap dibekali jaringan 4G LTE, Bluetooth, WI-Fi, USB Tyepe-C dan Infrared.

Sementara untuk harga Meizu M6 Note varian RAM 4 GB Internal 32 GB sendiri dilepas 1499 Yuan atau setara Rp 3 jutaan per unitnya dimana dapat anda peroleh di situs e-commerse JD.com. Sobat yang membeli phablet ini bahkan akan mendapatkan sejumlah bonus menarik dari Meizu diantarata tempered glass, flip case dan in-ear headphone Meizu ME20.

Baca Juga Akankah Meizu Pro 8 Dibekali Fitur Face ID Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here