Evercoss M50 Dibekali Fitur Face Unlock & Fingerprint, Harga Hanya 800 Ribuan Lho!

0
1133
Harga Evercoss M50
Copyright©Evercoss

Evercoss M50 Dibekali Fitur Pengenal Wajah Dijual 800 RIbuan Saja

OKETEKNO.COM – Vendor lokal Evercoss nampaknya tak ingin kalah bersaing di pasar smartphone domestik. Ditengah maraknya smartphone berkamera ganda dan layar bezelless, vendor lokal tersebut justru merilis smartphone murah meriah namun tidak murahan bertajuk Evercoss M50. Ponsel ini bahkan telah dibekali dengan fitur pengenal wajah dan juga fingerprint yang terbilang fitur untuk ponsel menengah. Yang menarik banderolan harganya cukup terjangkau dan tidak menguras dompet karena hanya dilepas 800 ribuan saja.

Memang pilihan untuk mengaktifkan layar smartphone menggunakan fitur pengenalan wajah atau face unlock maupun fitur pembaca sidik jari atau fingerprint kini bukan menjadi fitur untuk smartphone premium saja. Evercoss M50 telah menghadirkan fitur face unlock yang serupa dengan fitur Face ID yang ada dalam perangkat iPhone X milik Apple.

Baca Juga Harga Evercoss Genpro Z dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia

Untuk diketahui fitur Face Unlock merupakan fitur pengenalan wajah yang berfungsi untuk mencegah orang lain membuka layar dan isi dari smartphone. Hal ini tentunya untuk menjaga privasi dari pemilik smartphone agar tidak dapat diakses oleh sembarang orang. Bahkan fitur fingerprint juga turut disematkan yang sebelumnya juga dibekalkan dalam smartphone Evercoss Genpro X dan Genpro X Pro.

Harga Evercoss M50
Copyright©Istimewa

Sementara itu spesifikasi Evercoss M50 ini sendiri dibekali processor Quad-core yang menawarkan clock speed 1.3 GHz. Processor 8 inti tersebut dipadukan dengan RAM 1 GB yang memang masih cukup standart dan sederhana mengingat label harga yang dimiliki juga cukup terjangkau. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali-T400MP2 dengan kualitas lumayan halus. Perangkat ini juga menawarkan kapasitas internal 8 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB.

Banderolan harga Evercoss M50 yang dilepas murah meriah ini menawarkan bentang layar lapang seluas 5.0 inchi dengan jenis layar LCD capacitive touchscreen. Bodinya stylish meskipun menggunakan material plastik yang hadir dalam lima pilihan warna diantaranya hitam, biru, silver, emas dan abu-abu. Dimensi smartphone entry level Evercoss ini mencapai 145.6 x 72.7 mm berketebalan 10.2 mm dengan bobot 150 gram.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 Terbaru dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Kamera 8MP Murah

Untuk urusan fotografi, perangkat Evercoss M50 ini menawarkan kamera belakang bersolusi 8 MP dan didukung kamera selfie beresolusi 5 MP. Dua kameranya telah dilengkapi LED Flash serta mendukung perekaman video dengan kualitas HD [email protected] Semua kinerjanya ditenagai oleh baterai berkapasitas 2450 mAh bertenaga. Sementara untuk sistem pengoperasiannya telah menjalankan Android OS v7.0 Nougat.

Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam Evercoss M50 diantaranya selfie sticker hingga fitur slowmotion video. Sementara untuk konektivitasnya telah dibekali jaringan 4G LTE untuk memberikan akses internet berkecepatan tinggi. Yang menarik harga Evercoss M50 hanya dibanderol Rp 800 ribuan dimana dapat anda peroleh di outlet resmi Evercoss maupun di toko e-commerce yang menjualnya. Tertarik ?

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Selfie, Phablet Selfie Bening 900 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here