Twitter Resmi Bisa Berkicau 280 Karakter

0
689
Twitter Resmi Bisa Berkicau 280 Karakter
Copyright©WinPoin

Twitter Resmi Bisa Berkicau 280 Karakter

Oketekno.com – Sosial media selain Facebook ada Twitter, perbedaanya bahwa facebook tidak membatasi tulisan yang akan menjadi status. Namun kalau Twitter masih terbatas, dahulu hanya 140 karakter saja.

Bagi anda salah satu pengguna Twitter maka ada kabar gembira saat ini, dimana pengelola sosial media tersebut kini sudah membatasi lebih banyak yaitu 280 karakter jadi 2x lipat dari sebelumnya. Selama masa uji coba, dimana ada orang yang masih mampu bertahan untuk menggunakan kata dibawah 140 karakter.

Baca Juga Wah! Fitur Fast Charging Duo iPhone 8 Ternyata Hoax, Kok Bisa?

Namun nampaknya yang seperti di ungkapkan Twitter”masih ada keringkasan Twitter tetap ada”, jumlah Tweets dengan berbahasa inggris 9% kini menjadi 1% dan hal ini telah mencerminkan kalau pengguna jarang sekali melakukan posting dengan banyak karakter.

Saat ini Twitter telah ungkapkan kalau ada batas 280 karakteer yang memiliki harapan kalau mereka (pengguna) dapa memiliki ruang yang lebih banyak dalam mencurahkan isi pikirannya dalam cuitannya.

Twitter Resmi Bisa Berkicau 280 Karakter
Copyright©WinPoin

Tidak hanya itu saja, dalam masa uji coba ini mereka menerima lebih banyak likes, retweets dan juga mentions dimana pengguna akan mendapatkan lebih banyak pengikut juga.

“Selain lebih banyak tweet, orang-orang yang memiliki lebih banyak ruang untuk Tweet mendapatkan lebih banyak (Likes, Restweet, @mentions), mendapatkan lebih banyak pengikut. Dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk mencurahkan isi pikirannya di twitter,” tulis Twitter. Dilansir PhoneArena (8/11)

Baca Juga Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone, Bukan Hoax!

Sayang sekali, dalam tulisan berbahasa Jepang, Cina dan Korea akan terus memiliki 140 karakter saja dan belum ada penambahan karakter. Dimana dalam bahasa tersebut masih dibutuhkan lebih sedikit kata yang akan diungkapkan dalam bahasa lain. Apakah anda akan mencobanya?

Pengguna Twitter memang masih kalah dengan pengguna Facebook yang lebih besar dan lebih banyak, namun minat setiap orang memiliki perbedaan masing-masing. Ada yang masih setiap dengan twitter dan ada juga yang sudah meninggalkan aplikasi itu karena masih memiliki sedikit followers atau teman untuk interaksi dalam twit tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here