Ini Alasan Kuat Huawei Nova 2i Pantas Jadi Smartphone Andalan Kamu!

0
1091
Huawei Nova 2i
Copyright©liputan6

Alasan Huawei Nova 2i 4 Kamera Patut Menjadi Soulmate Kamu!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini trend smartphone berkamera ganda atau dual kamera memang tengah ramai dan menjadi hits. Apalagi telah dirilis smartphone berkamera ganda dobel pada kedua sisinya seperti pada smartphone Huawei Nova 2i. Perangkat smartphone dengan empat kamera dua didepan dan dua di belakang ini bahkan telah hadir dan dirilis resmi di Indonesia. Nah smartphone dari Negeri Tirai Bambu ini layak menjadi smartphone andalan kamu khususnya pecinta fotografi lantaran beberapa alasan ini.

Menawarkan dual kamera pada bodi depan dan belakang membuat pengguna ponsel Nova 2i besutan Huawei dapat leluasa menjepret obyek dengan hasil bening bahkan dengan efek Bokeh keren. Seperti diketahui pada panel belakang telah tertanam dual kamera beresolusi 16 MP dan 2 MP lengkap dengan lampu kilat. Sedangkan untuk kamera selfie, menawarkan dual kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP. Bahkan untuk mendukung selfie semakin menyenangkan telah dibekalkan fitur selfie toning light keren.

Baca Juga Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro Akan Hadir di Indonesia, Kapan ?

Fitur Selfie Toning Light menjadi alasan pertama kenapa Huawei Nova 2i layak dimiliki sebagai ponsel andalan sobat. Fitur tersebut menjadi alat komunikasi kepada penggunanya apakah kegiatan selfie menggunakan tangan atau menggunakan tongsis alias tongkat narsis. Hadirnya fitur tersebut akan memberikan pengalaman lebih menarik terutama bagi pengguna yang hobi berswa-foto.

Sementara alasan kedua mengapa smartphone Huawei Nova 2i patut diincar dan dimiliki adalah karena usungan layarnya. Bagaimana tidak, smartphone berlogo kipas merah ini hadir dengan mengusung layar Fullview keren dalam aspek rasio 18:9 serta bezell layar super tipis. Bahkan perangkat ini diklaim merupakan smartphone Bezelless pertama Huawei yang siap memberikan pengalaman menonton video lebih menyenangkan.

Copyright ©Dombort

Diketahui Nova 2i Huawei di Indonesia menawarkan bentang layar phablet seluas 5.9 inchi yang disokong resolusi Full HD+ cemerlang. Bahkan semburan warna yang dimiliki begitu tajam, terang dan natural sehingga tidak akan membuat mata anda cepat lelah. Apalagi bodinya juga cukup stylish dan keren dengan dikemas dalam balutan material metal yang siap menjadi smartphone trendi untuk anda yang fashionable.

Spesifikasi Huawei Nova 2i sendiri dipersenjatai dengan processor Octa-core dari chipset Kirin 659 dan dipadu pengolah grafis Mali-T830 MP2. Performanya jelas cukup menjanjikan dan tangguh apalagi telah diperkuat RAM 4 GB. Selain itu dibekali pula dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Peengguna juga masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan via microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca Juga Huawei Honor V10 Segera Meluncur, Andalkan Layar FullView Rasio 18:9

Bukan hanya itu saja, kapasitas baterai perangkat Nova 2i ini juga cukup bertenaga dimana telah tertana baterai berdaya 3340 mAh. Meskipun belum mendukung Android Oreo, namun sistem pengoperasiannya menjalankan Android OS v7.0 Nougat dengan kinerja responsif dibalut kustomisasi EMUI 5.1 keren untuk antarmukanya. Tak hanya itu konektivitasnya juga lengkap dengan didukung 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, Fingerprint dan juga slot Nano SIM.

Sementara alasan ketiga Huawei Nova 2i layak menjadi smartphone soulmate untuk menemani keseharian kamu adalah faktor harga. Bagaimana tidak, ponsel 4 kamera ini telah dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau yakni Rp 3.999.000 per unit untuk sebuah smartphone berfitur premium. Bahkan perangkat ini juga dibekali audio Huawei Histen yang siap meberikan kualitas audio lebih menjanjikan saat digunakan bermain game maupun menonton video. Bagaimana, tertarik untuk meminang Nova 2i milik Huawei ini ?

Baca Juga Buruan Pesan, Huawei Nova 2i Buka Pre order Sampai 10 November!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here