LG Resmi Hadirkan OLED TV 4K di Tanah Air, Berikut Harganya

0
464
LG OLED TV 4K
Copyright©LG Indonesia

LG Resmi Hadirkan OLED TV 4K di Tanah Air, Berikut Harganya

Oketekno.comLG OLED TV 4K, Selain memproduksi Smartphone, perusahaan LG asal Korea Selatan ini juga membuat beberapa teknologi yang sangat bermanfaat di kehidupan manusia, contohnya saja seperti AC, TV, Kulkas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, baru-baru ini pihak perusahaan LG Electronics Indonesia secara resmi telah mengumumkan teknologi TV terbarunya yang berbekal panel layar OLED berkualitas. Perangkat TV terbaru dari LG ini memiliki tampilan desain yang sangat menawan dengan luas layar 65 Inch dengan tampilan kualitas 4K.

Baca Yuk: Pembaruan Youtube Untuk iOS, Bawa Fitur Khusus Untuk iPhone X

Selain itu, TV yang memiliki nama OLED 65E7T ini juga hadir dengan bekalan teknologi kolaborasi dengan Dolby dari perusahaan Dolby Vision dan juga Dolby Atmos. Dengan begini, perangkat TV terbaru asal Korea Selatan ini mampu menghasilkan suara berkualitas yang mana kalian dapat menonton dirumah saja namun serasa seperti di Bioskop.

LG OLED TV 4K
Copyright©LG Indonesia

“Padunya inovasi puncak kedua perusahaan dengan reputasi panjang di industri, membuat LG OLED TV 4K ini benar-benar menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan pengalaman sinematik sebenarnya dari sebuah TV” seperti itulah yang diungkapkan oleh Product Marketing TV dari PT. LG Electronics Indonesia yang bernama Gloria Mariawaty.

Menurut Gloria, Perangkat ini merupakan TV OLED pertama di Dunia dengan menggunakan teknologi yang biasanya hanya bisa ditemui di Bioskop saja premium saja. Perusahaan LG memang terus berinovasi dan mengembangkan teknologi panel layar yang satu ini untuk menandingi sang kompetitor yakni Samsung.

Simak Nih: 4 Perangkat Apple yang Mendukung Teknologi Dolby

Kelebihan dari perangkat ini jika dibandingkan dengan TV sebelumnya yakni panel layar OLED yang tersematkan sudah tidak memerlukan rangkaian lampu LED atau Light Emitting Diode yang cukup rumit perbaikannya ketika ada kerusakan sebagai pencahayaan belakangnya. Pencahayaan perangkat tersebut juga bisa diatur sedetail mungkin guna mendapatkan kenyamanan di mata.

Untuk menambah kesan bioskop, TV OLED terbaru LG ini memiliki desain yang cukup istimewa karena memiliki dimensi yang tipis dan juga menerapkan desain Picture-on-Glass. Material yang membalut tepian perangkat ini sendiri yaitu seperti kaca yang menawan.

Harga dari perangkat LG OLED TV 4K yakni sekitar Rp 70 hingga 80 jutaan, harga tersebut seharusnya sudah setara dengan bekalan teknologi modern yang tersematkan di dalamnya.

baca juga: cara mengubah tv biasa menjadi smart tv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here